Headlines News :
Home » , , » Prediksi Bola Pertandingan Swiss vs Ekuador 15 Juni 2014

Prediksi Bola Pertandingan Swiss vs Ekuador 15 Juni 2014

Written By Unknown on Saturday 14 June 2014 | 04:14


Pertandingan seru akan tersaji di partai grup E yang akan mempertemukan dua tim yang cukup berimbang yakni antara Swiss yang akan melawan Ekuador. Pertandingan ini akan digelar di Estadio Nacional de Brasilia, Brasilia, Distrito Federal. Kedua tim sejauh ini belum pernah bertemu dalam berbagai ajang termasuk pertandingan persahabatan. Dan laga kali ini adalah pertemuan pertama kalinya untuk kedua tim. Swiss pernah menyelenggarakan Piala Dunia pada tahun 1954 dan juga menjadi tuan ruah Piala Eropa pada tahun 2008 yang lalu.

Dalam laga terakhirnya, Swiss bermain imbang 2-2 saat menghadapi Kroasia dalam laga bertajuk persahabatan. Swiss sebelum terbang ke Brasil, melakukan dua kali ujicoba terakhirnya dan dari kedua laga tersebut mereka gagal meraih kemenangan. Swiss merasa optimis menatap Piala Dunia 2014 kali ini karena para pemain muda yang mereka bina menjadi talenta hebat seperti sebut saja SherdanShaqiri yang merupakan gelandang dari tim Bayern Munchen. Sementara untuk Ekuador sendiri merupakan tim yang mewakili Amerika Selatan dan memiliki potensi besar karena kekompakan tim dan kekuatan fisik dari para pemainnya. Bintang Ekuador yakni Antonio Valencia, merupakan pemain dengan top speed tercepat didunia berdasarkan catatan FIFA. Saat ini Valencia masih membela klub raksasa Inggris, yaitu Manchester United.

Pertandingan ini pasti akan berjalan sengit, namun melihat komposisi skuad yang lebih merata, rasanya Swiss memang pantas disebut sebagai kandidat pemenang dalam laga kali ini. Simak ulasan statistik dan prediksi berikut ini.

Rekor Pertemuan :
Belum ada pertemuan antar dua kesebelasan.

Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan ulasan hasil lima pertandingan antar dua kesebelasan tim :



Prediksi Susunan Pemain:

Swiss (4-4-2) :
1 Benaglio(Kiper), 20 Djourou(Bek), 13 Rodriguez(Bek), 2 Lichtsteiner(Bek), 5 von Bergen(Bek), 8 Inler(Gelandang), 10 Xhaka(Gelandang), 11 Behrami(Gelandang), 14 Stocker(Gelandang),
23 Shaqiri(Striker), 14 Drmic(Striker).
Ekuador (4-4-2) :
1 Banguera(Kiper), 2 Guagua(Bek), 3 F Erazo(Bek), 4 J Parades(Bek), 18 Bagui(Bek), 16 Valencia A(Gelandang), 6 Noboa(Gelandang), 7 Montero(Gelandang), 14 Castillo(Gelandang), 20 Rojas(Striker), 8 Caicedo(Striker).


Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan antara swiss dan ekuador akan dimenangkan oleh Swiss dengan hasil akhir 2-1.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger