Headlines News :
Home » , » Jack Wilshere : Chamberlain Winger Dunia yang Tangguh!

Jack Wilshere : Chamberlain Winger Dunia yang Tangguh!

Written By Unknown on Wednesday 11 June 2014 | 03:20

Jack Wilshere sebagai salah satu gelandang tim nasional Inggris melontarkan pujian terhadap sikap yang telah diperlihatkan oleh rekan di satu timnya, yakni Alex Oxlade-Chamberlain. Seperti yang diketahui, winger dari klub Arsenal itu sekarang ini sedang berjuang keras untuk bisa pulih tepat waktu sebelum laga pembuka Piala Dunia kontra Italia diselenggarakan pada tanggal 14 Juni 2014 mendatang. Chamberlain mengalami cedera lutut pada saat bermain dalam pertandingan uji coba terakhir yang dilakoni Inggris versus Ekuador yang berakhir dengan skor imbang 2-2. Cedera yang dialaminya itu hampir saja menutup impiannya untuk ikut tampil di Piala Dunia pertama, di sepanjang karier Chamberlin sebagai pemain sepakbola profesional. Untung saja cederanya tersebut tidak terlalu parah sehingga membuat pelatih Roy Hodgson tetap membawanya terbang ke Brasil bersama dengan ke 22 pemain Inggris yang lain. Kesempatan itu tentu saja tidak disia-siakan oleh winger belia yang baru menginjak usia 20 tahun tersebut dengan bersungguh-sungguh dalam melakukan proses penyembuhan cederanya.

Jack Wilshere sebagai koleganya pun member pujian terhadap perjuangan keras yang telah ditunjukan oleh Ox, sapaan akrab untuk Alex Oxlade Chamberlain, dalam mengatasi setiap tekanan dan cedera yang ia alami sekarang ini. Menurut penilaian Wilshere, saat ini Alex sudah terlihat makin membaik, sebab ia adalah winger dunia yang sangat tangguh. Bahkan, di sesi latihan Alex juga sudah bisa berlari hanya dalam lima hari setelah ia mengalami cedera rersebut. Faktor utama yang mungkin saja menjadi pemicu cepatnya proses penyembuhan cederanya adalah usia.

Jack Wilshere mengatakan, Alex masih sangat muda sehingga sistem penyembuhan tubuh berjalan dengan sempurna sesuai dengan harapannya. Di samping itu, Alex juga sudah mendapat perawatan selama 24 jam sehingga Wilshere berharap bisa melihatnya kembali berlatih secara penuh bersama dengan tim nasional dalam beberapa hari ke depan dan mendapat kondisi tubuhnya yang terbaik sebelum pertandingan perdana nanti di mulai. Menurut Wilshere, Ox adalah pemain belia yang mempunyai sikap terpuji dan sangat mencintai sepak bola.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger