Headlines News :
Home » » Roberto Martinez Dihukum FIFA

Roberto Martinez Dihukum FIFA

Written By Unknown on Thursday 26 June 2014 | 03:20

Roberto Martinez yang merupakan pelatih dari klub Everton dikabarkan mendapat hukuman dari FIFA. Hukuman itu diberikan bukan karena tindakan atau perkataannya yang sudah mengkritik wasit di pertandingan, namun sanksi tersebut diberikan kepadanya setelah FIFA menganggap bahwa Martinez sudah menyalahgunakan akreditasi kartu identitas Piala Dunia 2014 yang menjadi miliknya. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, pada hari Selasa, 24 Juni 2014 waktu setempat, Martinez memang mempunyai satu identity card (ID) Piala Dunia 2014. Ia pun mendapatkan ID tersebut karena terdaftar sebagai salah satu komentator untuk media olahraga asal Amerika Serikat, yaitu ESPN. Akan tetapi, Martinez justru diketahui sudah meminjamkan kartu ID miliknya itu kepada orang lain dengan sengaja.

Roberto Martinez sebagai salah satu pelatih yang berasal dari Spanyol ini sebelumnya sudah terlihat berada di dalam bagian tim nasional Inggris. Kemudian, Martinez juga sempat mendatangi pusat pelatihan timnas Belanda. Selain itu, dia pun tertangkap kamera sedang berbincang serius dengan mantan striker Belanda, yakni Ruud van Nistelrooy. Akan tetapi, pada akhirnya terdapat petugas FIFA yang menemukan bahwa ID milik Martinez itu telah digunakan oleh orang lain, yang juga ingin melihat tim nasional Belanda melakukan sesi latihan.

Seperti yang kita ketahui bersama, FIFA memang memberlakukan aturan yang ketat terkait dengan penggunaan akreditasi ID, yang tak bisa dipindahtangankan terlebih lagi dipinjamkan untuk digunakan oleh orang lain. Persyaratan itu sendiri sudah diketahui secara pasti dan disetujui oleh Martinez yang telah menandatanganinya sebelum menerima ID dari tersebut.

Atas tindakan pelanggaran yang telah dilakukannya itu, maka Roberto Martinez pun sekarang ini sudah tidak bisa lagi memakai ID mliknya, untuk menonton secara langsung jalannya pertandingan di stadion, atau datang ke pusat latihan tim nasional dari setiap negara. Roberto Martinez pun hanya akan bisa melakukan tugasnya sebagai komentator ESPN di Copacabana saja pada sisa pertandingan  Piala Dunia 2014 ini.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger