Headlines News :
Home » , » Karim Benzema Senang Jalani Debut yang Menawan

Karim Benzema Senang Jalani Debut yang Menawan

Written By Unknown on Tuesday 17 June 2014 | 05:51

Karim Benzema tidak dapat menutupi rasa senangnya karena sudah menjalani debut yang menawab bersama dengan negaranya. Seperti yang diketahui, tim nasional Prancis sukses membuka laga perdana dengan menuai hasil manis setelah mengalahkan Honduras dengan perolehan skor akhir 3-0. Pada pertandingan itu, pemain yang tampil sebagai aktor penting bagi Prancis adalah striker asal Real Madrid, yaitu Karim Benzema dengan memborong dua gol sekaligus. Tentu saja hasil tersebut makin melengkapi kebahagiaan dari juru gedor yang sudah genap menginjak usia 26 tahun itu karena menjadi debut pertama dirinya tampil di Piala Dunia ini.

Karim Benzema sejatinya dapat dikatakan mencetak hattrick pada pertandingan perdana tim nasional
Perancis kontra Honduras tersebut, sebab gol kedua Perancis adalah hasil dari bola sepakannya yang mengenai tiang, kemudian mengenai tubuh penjaga gawang Honduras, Noel Valladares. Akan tetapi, rupanya gol tersebut dicatat sebagai gol bunuh diri yang dilakukan oleh kiper Honduras.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Karim Benzema mengungkapkan, dirinya menendang bola dengan keras dan membentur tiang gawang, kemudian mengenai kiper Honduras. Pada saat itu, ia pun sudah melihat bahwa bola melewati garis gawang. Seperti yang dikutip agen bola terpercaya Indo Master Bola, Benzema pun mengaku tidak tahu apakah sepak bola sudah mempunyai teknologi yang baik mengenai garis gawang, namun baginya yang paling penting adalah timnya sudah berhasil memenangkan pertandingan itu.

Karim Benzema juga membenarkan, bahwa sekarang ini dirinya sedang merasa sangat gembira  atas apa yang ditorehkan oleh timnas berjuluk Les Bleus tersebut. Sebab menurut pendapat dirinya, hasil kemenangan pada laga perdana itu adalah modal yang paling penting untuk timnya melakoni dua laga selanjutnya di perhelatan akbar yang hanya digelar empat tahun sekali itu saja. Pada Piala Dunia pertama yang ia ikuti, tentu saja Benzema layak merasa sangat puas dengan hasil pada pertandingan perdananya itu.



Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger