Headlines News :
Home » , , » Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014, Rusia vs Korea Selatan 18 Juni 2014

Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014, Rusia vs Korea Selatan 18 Juni 2014

Written By Unknown on Tuesday 17 June 2014 | 05:52


Pertandingan Grup H akan mempertemukan Rusia yang akan menghadapi Korea Selatan pada Rabu, 18 Juni 2014 di Arena Pantanal, Mato Grosso, Brasil. Pertemuan kedua Negara ini sudah pernah terjadi saat Rusia mengalahkan Korea Selatan dengan skor tipis 2-1 pada 2013 yang lalu melalui gol F. Smolov dan D. Tarasov sementara gol Korea Selatan dicetak oleh Shin Wook Kim. Rusia sudah mengikuti Piala Dunia sebanyak total 3 kali sejak tahun 1994. Pencapaian terbaik Negara pecahan Uni Soviet itu adalah peringkat 18 pada Piala Dunia tahun 1994 silam.

Rusia mampu lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 ini setelah memastikan diri menjadi juara grup F kualifikasi Piala Dunia zona Eropa dengan total poin 22 hasil dari tujuh kemenangan, satu imbang dan dua kekalahan.  Sementara, Korea Selatan adalah tim Asia yang paling banyak berpartisipasi dalam ajang Piala Dunia dengan Sembilan kali tampil. Pencapaian terbaik Korsel adalah saat menjadi tuan rumah Piala Dunia 2002 dan menempati peringkat keempat.

Korea Selatan lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 ini setelah memastikan diri menjadi Runner up Grup A kualifikasi Piala Dunia dengan raihan 14 poin dari delapan laga dan mengantongi empat kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Korea Selatan dan Rusia sama-sama menempati Grup H bersama dengan Belgia dan Aljazair.







Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan lima ulasan pertandingan terakhir yang dilakoni antar dua kesebelasan tim :



Prediksi Susunan Pemain:

Rusia: Akinfeev, Anyukov, Eshchenko, Berezutskiy, Kombarov, Donisov, Ionov, Shatov, Faizulin, Kokorin, Pogrebnyak.

Korea Selatan: Jung Sung Ryong, Kim Young Gwon, Yoon suk young, Lee yong, Hong Jeong ho, Park Jong Wo, Kim Bo kyung, Lee chung yong, Son Heung Min, Park Chu Young, Koo Ja Cheol.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan antara Rusia kontra Korea Selatan akan dimenangkan oleh Rusia dengan hasil 2-1.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger