Headlines News :
Home » , , , , , » Prediksi Pertandingan Piala Dunia Prancis vs Nigeria 30 Juni 2014.

Prediksi Pertandingan Piala Dunia Prancis vs Nigeria 30 Juni 2014.

Written By Unknown on Monday 30 June 2014 | 03:30

Pertandingan Piala Dunia 2014 telah memasuki babak 16 besar yang akan mempertemukan dua tim beda kasta antara Prancis yang melawan Nigeria. Prancis berhak lolos ke putaran 16 besar Piala Dunia 2014 setelah menjadi juara grup E dengan koleksi 7 poin hasil dari 2 kali menang dan satu hasil imbang. Sementara Nigeria berhasil lolos ke putaran 16 besar usai menjadi runner up grup F dengan koleksi poin 4 hasil dari satu kemenangan, satu hasil seri, dan satu kekalahan.

Ini merupakan pertemuan kedua tim. Pertama kali mereka bertemu pada tahun 2009, dimana Nigeria berhasil menang 1-0 atas Perancis melalui gol J. Akpala menit ke-32. Perancis belum menerima kekalahan sama sekali selama delapan pertandingan terakhirnya. Nigeria baru meraih satu kemenangan dari tujuh laga terakhirnya, kemenangan itu diraih saat bertemu Bosnia-Herzegovina di ajang Piala Dunia 2014.

Di laga perdelapan final ini, Prancis yang membuat kejutan di babak penyisihan lalu tampaknya akan meneruskan tren positif yang telah mereka raih dengan dukungan pemain yang memiliki kualitas individu teruji dan bermain di klub-klub besar di daratan Eropa. Hal serupa tak jauh berbeda dengan Tim Super Eagles Nigeria yang memiliki hasrat maju ke perempat final untuk pertama kalinya, dengan misi mengalahkan Prancis di babak gugur ini.

Rekor pertemuan :

Tanggal Pertandingan Hasil
03/06/2009 Perancis - Nigeria (UJI) 0-1

Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola memberikan lima hasil pertandingan terakhir dari dua tim :







Prediksi susunan pemain :

Prancis : Lloris, Sakho, Koscielny, Sagna, Digne, Matuidi, Schneiderlin, Pogba, Sissoko, Griezmann, Benzema

Nigeria : Enyeama, Ambrose, Yobo, Omeruo, Oshaniwa, Musa, Mikel, Onazi, Babatunde, Emenike, Odemwingie

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksikan pertandingan Perancis vs Nigeria akan dimenangkan Perancis dengan skor 2-1
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger