Headlines News :
Home » , , » Petani dan Nelayan Dukung Joko Widodo - Jusuf Kalla

Petani dan Nelayan Dukung Joko Widodo - Jusuf Kalla

Written By Unknown on Thursday 12 June 2014 | 02:27

Petani dan nelayan yang bergabung di dalam Serikat Petani Pasundan dukung pasangan capres dan cawapres Joko Widodo danJusuf Kalla pada Pemilihan Presiden mendatang. Ya, ada sekitar puluhan ribu petani serta nelayan yang telah mendeklarasikan diri sebagai pendukung dari Jokowi-JK di Pilpres 9 Juli 2014 nanti. Selain petani dan para nelayan tersebut, kalangan mahasiswa, para pemuda, serta berbagai forum masyarakat juga ikut terlibat di dalam acara deklarasi dukungan Jokowi-JK yang digelar di Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya itu.

Agustiana yang merupakan Sekretaris SPP mengungkapkan, bahwa pihaknya sudah secara resmi mendeklarasikan diri untuk memberikan dukungan penuh kepada capres bernomor urut dua ini. Menurutnya, SPP bukan bentukan forum dadakan, tetapi merupakan kelompok relawan yang sudah sama-sama mempunyai organisasi serta telah lama memperhatikan sepak terjang dari kedua pilihan capres yang ada sekarang ini, yaitu Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK.

Agustiana mengungkapkan, SPP bukan kelompok relawan yang dibentuk secara mendadak. Menurutnya, SPP sudah lama diorganisasi masing-masing. Oleh sebab itu sekarang ini mereka sudah menentukan pilihan untuk mendukung pasangan capres Jokowi-JK for President. Selain itu Agustiana juga menjelaskan, bahwa organisasi yang sampai sekarang ini dikelola olehnya itu sudah mempunyai puluhan ribu anggota yang tersebar di daerah Priangan Timur, Jawa Barat. Belum lagi ditambah dengan beberapa anggota dari organisasi dan forum lainnya yang bergabung sebanyak 67 organisasi.

Agustiana pun menambahkan, pihaknya memilih pasangan Jokowi-JK setelah melihat beberapa visi, misi, serta program yang sudah ditawarkan oleh capres yang diusung oleh PDI Perjuangan itu. Agustiana secara pribadi menilai, sosok Jokowi dan JK lebih menunjukkan arah perbaikan pemerintahan untuk ke depannya. Selain itu, Jokowi-JK dianggap sebagai pasangan yang terbuka dan mengutamakan kepentingan masyarakat di atas segalanya, serta tidak akan mengulang masa pemerintahan Orde Baru seperti dulu. Maka dari itu, SPP mendukung Jokowi-JK yang pro terhadap kedaulatan rakyat, khususnya kepada masyarakat yang miskin.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger