Headlines News :
Home » , , » Robbie Fowler Tak Sabar Lihat Performa Rickie Lambert

Robbie Fowler Tak Sabar Lihat Performa Rickie Lambert

Written By Unknown on Thursday 12 June 2014 | 02:19

Robbie Fowler sebagai salah satu legenda Liverpool mengaku bahwa dirinya sudah tidak sabar lagi ingin menyaksikan performa pendatang baru The Reds, yaitu Rickie Lambert bersama dengan tim nasional Inggris di pergelaran akbar Piala Dunia 2014 Brasil. Seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya, The Three Lions sendiri akan melakoni laga kontra Italia di partai pembuka pada tanggal 15 Juni 2014 mendatang. Pada laga perdananya itu, diyakini jika pelatih Roy Hodgson akan memainkan duet Wayne Rooney dengan Daniel Sturridge sebagai ujung tombak Tiga Singa pada laga pembuka yang akan digelar di Arena Amazônia, kota Manaus itu. Maka dari itu, Fowler pun berharap Hodgson juga akan memainkan Lambert, pemain yang diyakininya akan memberi warna lain yang positif dalam lini depan Inggris.

Robbie Fowler mengatakan, mungkin saja dirinya termasuk orang yang tradisional. Sebab, ia ingin memenangkan setiap laga dengan memainkan gaya sepak bola yang menarik dan membuat tim lawan harus bekerja keras. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Fowler menambahkan Roy Hodgson sebagai pelatih di masa lalu tidaklah seperti itu dan Fowler tidak melihat ada perubahan yang telah ditunjukkan sekarang ini.

Robbie Fowler mengatakan, kemungkinan Roy Hodgson akan memasang Wazza, yang merupakan sebutan populer untuk Wayne Rooney di tengah (sebagai penyerang lubang). Namun, apabila Fowler berada di posisi Hodgson, maka ia akan menempatkan Rickie Lambert sebagai ujung tombak sedangkan Wayne Rooney dan Daniel Sturridge mendukungnya dari belakang. Ya, itu adalah cara yang akan digunakan Fowler untuk mencuri poin dari lawan.

Robbie Fowler merasa yakin dengan caranya tersebut karena ia menilai, Lambert adalah seorang pemain yang dapat memberikan pilihan lain bagi tim nasional Inggris. Pemain yang baru saja datang ke Indonesia itu juga mengatakan, pastinya setiap pemain ingin turun bermain dan menjemput bola sehingga tidak ada satu pun di antara mereka yang berada di belakang bek-bek lawan. Setidaknya Rickie Lambert akan terus bertahan di depan dan bola tersebut akan tetap dikuasai Inggris. Menurutnya, itu dapat memberikan pemain lain kesempatan untuk menyerang.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger