Headlines News :
Home » » Peter Gade Masih Berhubungan dengan Lin Dan

Peter Gade Masih Berhubungan dengan Lin Dan

Written By Unknown on Monday 30 June 2014 | 03:27


Peter Gade mengaku masih berhubungan baik dengan Lin Dan sampai sekarang ini. Ya, mantan pebulu tangkis Denmark itu hingga sekarang ini masih menjalin hubungan yang baik dengan Lin Dan. Seperti yang diketahui, Peter Gade dan Lin Dan memang pernah merajai persaingan tunggal putra dunia. Bersama dengan Taufik Hidayat dan Lee Chong Wei, mereka berempat bahkan sering disebut dengan julukan populer Four Kings.

Peter Gade dan Taufik Hidayat memang sudah pensiun terlebih dulu, dan meninggalkan Lee Chong Wei dan Lin Dan dalam persaingan. Lin Dan sendiri sekarang ini memang sudah tidak seaktif dulu. Ia juga pernah beristirahat selama satu tahun usai meraih emas di Olimpiade London 2012 lalu. Setelah mengukuhkan diri sebagai juara dunia 2013, ia pun kembali memutuskan untuk beristirahat selama 7 bulan, dan mulai bermain lagi pada awal 2014 ini. Walaupun sudah tidak lagi menjadi saingan di atas lapangan, tetapi para pemain bulu tangkis tersebut rupanya masih terus menjaga pertemanannya hingga sekarang ini, termasuk di antarannya adalah Gade dan Lin Dan.

Peter Gade mengatakan, ia dan Lin Dan sudah menjalin pertemanan sejak lama dan sejak ia mengundangnya ke acara perpisahan pada saat memutuskan untuk pensiun, hubungan di antara keduanya itu pun menjadi lebih akrab. Pada bulan November tahun lalu, ketika berkunjung ke Beijing, ia juga mengaku sempat makan malam bersama Lin dan sang istri, Xie Xinfang. Pada kesempatan itu, mereka sudah berbicara banyak, termasuk di antaranya menyangkut masa depan Lin Dan.

Peter Gade pun mengharapkan supaya untuk ke depannya mereka bisa terus berhubungan sehingga dapat bertukar ilmu. Gade mengatakan, ia belajar bahasa Mandarin, sedangkan Lin Dan belajar bahasa Inggris supaya komunikasi yang mereka jalin menjadi lebih lancar daripada sebelumnya. Pada kesempatan itu, mantan pebulu tangkis asal Tiongkok, yaitu Bao Chun Lai yang sekarang ini aktif di dunia hiburan pun turut hadir. Melihat Bao yang sekarang ini sudah berhasil di dunia hiburan, para media pun mengajukan pertanyaan ke Gade mengenai kemungkinan dirinya membuat band bersama dengan tiga sahabatnya tersebut. Menurut Gade, hal itu tidak memungkinkan.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger