Headlines News :
Home » , , , , » Prediksi Bola Pertandingan Belgia vs Aljazair 17 Juni 2014

Prediksi Bola Pertandingan Belgia vs Aljazair 17 Juni 2014

Written By Unknown on Monday 16 June 2014 | 04:55

Pertandingan yang menarik akan tersaji dalam Grup H yang akan mempertemukan Belgia dengan tim nasional Aljazair. Dua tim memang memiliki keunggulan masing-masing dalam hal permainan, namun bisa dikatakan jika Belgia lebih banyak memiliki para pemain bintang yang bermain di liga-liga Eropa seperti kiper Atletico Madrid yakni Tribaut Courtois, Winger Chelsea Eden Hazard, dan juga wonderkid Manchester United yang diyakini akan menjadi The Next Cristiano Ronaldo yaitu Adnan Januzaj, pada akhirnya lebih memilih untuk membela Belgia dari pada timnas Inggris.

Ini adalah laga pertemuan pertama bagi kedua tim dimana pada dua laga itu Belgia berhasil memenangkan satu laga, dan satu laga lainnya berakhir dengan hasil imbang. Sementara Aljazair belum mampu untuk menaklukkan Belgia dalam dua kesempatan itu dimana mereka menerima satu kekalahan dan satu hasil imbang. Pada pertemuan terakhirnya, Belgia berhasil menaklukkan Aljazair dengan skor 3-1 pada tahun 2003 silam. Pertandingan Piala Dunia 2014 antara Belgia vs Aljazair akan dilangsungkan di Estadio Governador Magalhaes Pinto, Belo Horizonte, Minas Gerais pada pukul 23:00 WIB.

Aljazair pada laga sebelumnya sukses memaksimalkan kemenangan kala menaklukkan Rumania dengan skor 2-1 pada laga ujicoba antar negara yang saat itu diadakan di stadium de Geneve pada 5 Juni 2014. Dari hasil lima kali bertanding, Aljazair mencatatkan hasil yang lumayan baik yaitu dengan mengemas 4 kemenangan dan hanya mengalami satu kali kekalahan.

Rekor pertemuan :

Tanggal Pertandingan Hasil
12-Feb-03 Aljazair - Belgia (UJI) 1-3
15-Mei-02 Belgia - Aljazair (UJI) 0-0

Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan ulasan lima hasil pertandingan terakhir yang dilakoni dua kesebelasan tim :








Prediksi susunan pemain :
Belgia : Courtois, Kompany, Vertoghen, Alderwireld, Van Buyten, Fellani, Hazard, Defour, Dembele, Origi, Miralas.

Aljazair : M’Bolhi, Cadamuro, Bougherra, Ghoulam , Taider, Feghouli, Bentaleb, Djabou, Medjadni, Mostefa, Soudani. 

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Belgia kontra Aljazair akan dimenangkan oleh Belgia dengan kedudukan 1-0 atas Aljazair.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger