Headlines News :
Home » , , , , » Prediksi Bola Pertandingan Ghana vs Amerika Serikar 17 Juni 2014

Prediksi Bola Pertandingan Ghana vs Amerika Serikar 17 Juni 2014

Written By Unknown on Monday 16 June 2014 | 05:42

Pertandingan Piala Dunia 2014 akan mempertemukan dua tim sarat gengsi di grup G yakni Ghana yang menantang Amerika Serikat. Ghana memang lebih diunggulkan akan memenangkan laga ini karena dari dua laga pada Piala Dunia tahun 2006 dan 2010 lalu, kedua tim pernah bertemu dan hasilnya, Ghana memenangkan dua laga tersebut dengan skor sama-sama 2-1. Pertandingan ini akan digelar di stadion Arena das Dunas, Natal, Rio Grande do Norte pada pukul 05:00 WIB. Pertemuan yang kali ini bisa menjadi ajang pemblasan dendam AS pada Ghana yang mengalahkan mereka dalam dua pertemuan terakhirnya tersebut. Akankah AS mampu menaklukkan Ghana atau justru sebaliknya Ghana yang akan kembali mendominasi pertandingan pada kali ini?

Pada laga ujicoba sebelum putaran final Piala Dunia 2014 dimulai, Ghana mampu menggasak Korea Selatan dengan skor telak 4-0 di stadion Miami Gardens pada 10 Juni 2014 lalu. Ghana sejak awal laga memang terlihat tampil superior jika dibandingkan dengan pasukan Korea Selatan. Dengan hasil itu pula mereka bisa sedikit optimis dan mengembalikan kepercayaan diri yang sempat hilang usai ditaklukkan 1-0 oleh Belanda pada laga persahabatan sebelumnya. Sementara AS sendiri sukses menggulung Nigeria dengan skor tipis 2-1 pada laga ujicoba sebelumnya yang diadakan di stadion Everbank Field pada 8 Juni 2014 lalu. Dengan hasil itu, Amerika berhasil mencatatkan tiga kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan.
Rekor pertemuan :
Tanggal Pertandingan Hasil
27-Jun-10 Amerika Serikat - Ghana (PD) 1-2
22-Jun-06 Ghana - Amerika Serikat (PD) 2-1

Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan ulasan lima hasil pertandingan terakhir yang dilakoni dua kesebelasan tim :








Prediksi susunan pemain :

Ghana : Dauda, Mensah, Boye, Afful, Asamoah, Muntari, Rabui, Boateng, Waris, Gyan, Ayew.

Amerika Serikat : Howard, Besler, Cameron, Johnson, Beasley, Bradley, Bedoya, Beckerman, Jones, Dempsey, Altidore.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Ghana kontra Amerika Serikat akan dimenangkan oleh Ghana dengan kedudukan 2-1 atas Amerika Serikat.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger