Headlines News :
Home » , , , , , » Prediksi Bola Pertandingan Meksiko vs Kamerun 13 Juni 2014

Prediksi Bola Pertandingan Meksiko vs Kamerun 13 Juni 2014

Written By Unknown on Tuesday 10 June 2014 | 02:31

Pertandingan Piala Dunia 2014 dari Grup A akan mempertemukan Meksiko yang akan melawan Kamerun. Meksiko yang mewakili Amerika Selatan bersama Brasil, Argentina, Uruguay dan Paraguay tentu saja tidak ingin kehilangan muka mereka kala berhadapan dengan wakil dari Afrika yaitu Kamerun. Laga ini akan berlangsung hari Jumat, 13 Juni 2014 di Arena das Dunas, Rio Grande do Norte, Brasil. Meksiko sendiri harus menjalani babak play off untuk melaju dan berpartisipasi dalam ajnag Piala Dunia 2014. Mereka justru tampil buruk dibabak kualifikasi dengan hanya mampu meraih dua kemenangan dari 10 laga yang mereka jalani dibabak kualifikasi dan finis diperingkat 4 klasemen dari zona CONCACAF. Kemudian dibabak Play off mereka tanpa kesulitan berarti mampu menyingkirkan Selandia Baru dengan agregat meyakinkan 9-3.

Sementara itu, kubu Kamerun sendiri sukses mengalahkan Tunisia dengan skor agregat 4-1 pada kualifikasi zona Afrika. Meski awalnya sempat ditahan imbang dengan skor kacamata alias 0-0 di leg pertama saat bertandang, namun mereka bisa meraih kemenangan telak 3-0 saat bermain dihadapan publiknya sendiri dan merayakan keberhasilan mereka lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil. Meksiko menjalani partai perdana mereka di lima edisi Piala Dunia terakhir dengan rekor cukup baik dengan 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah dan sedikit diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan dalam pertandingan kali ini. 

Rekor pertemuan :
Belum ada pertemuan

Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola memberikan lima hasil pertandingan terakhir dari dua tim :








Prediksi susunan pemain :

Meksiko : Talavera, Moreno, D.Rayes, Layun, Pena, H.Herrera, Ponce, Vazqerz, Salcido, Jimenez, Hernandez.

Kamerun : Itandje, Etoundi, Nkoulou, Chedjou, Nounkeu, Billong, Oumarou, Moukandjo, Makoun, Eto’o, Ndjeng. 

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksikan pertandingan Meksiko vs Kamerun akan dimenangkan oleh Meksiko dengan skor 2-1
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger