Headlines News :
Home » , » Sven Goran Eriksson Punya Cara Hentikan CR7

Sven Goran Eriksson Punya Cara Hentikan CR7

Written By Unknown on Wednesday 11 June 2014 | 02:16

Sven Goran Eriksson mengaku bahwa dirinya mempunyai cara untuk menghentikan pergerakan CR7. Seperti yang kita ketahui bersama, kemampuan dan skill tinggi yang dimiliki oleh pebintang sepak bola Cristiano Ronaldo memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Oleh sebab itu, banyak para pemain dari klub yang berbeda mengaku kewalahan karena tidak dapat mengantisipasi pergerakan yang dilakukan oleh salah satu striker andalan dari Real Madrid tersebut.

Sven Goran Eriksson yang merupakan pelatih kawakan berkebangsaan
Swedia rupanya memiliki cara ampuh untuk menghentikan pergerakan yang dilakukan oleh salah satu bintang tim nasional Portugal itu. Hal itu didapatkan olehnya berdasarkan pengalamannya sendiri pada saat membesut Pantai Gading di Piala Dunia 2010 lalu. Seperti diketahui, ketika itu Pantai Gading memang berhasil menahan imbang Portugal tanpa gol alias 0-0. Pada pertandingan itu, Cristiano Ronaldo pun dibuat tidak bisa berkutik dengan strategi yang diterapkan oleh Eriksson. Bahkan, peraih Ballon d’Or 2013 itu justru mendapat satu kartu kuning dari wasit yang memimpin laga.

Sven Goran Eriksson membeberkan trik yang diterapkannya dulu. Menurutnya, setiap pemain yang akan menghadapi Portugal harus menjaga CR7 supaya dia tidak dapat memutar badan pada saat menerima bola. Sebab menurut Eriksson, apabila Ronaldo bisa membalik badan dan berhadapan satu lawan satu dengan pemain lawan, maka tentu saja Ronaldo yang akan menang dalam duel tersebut karena ia adalah seorang pemain yang mempunyai kecepatan serta teknik yang luar biasa.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Sven Goran Eriksson mengatakan, para pertandingan di Piala Dunia 2010 lalu Ronaldo tidak banyak memberikan gangguan yang berarti terhadap tim besutannya. Oleh sebab itu, pelatih yang sudah genap menginjak usia 66 tahun itu pun menilai, meskipun pertandingan itu sendiri harus berakhir dengan skor 0-0, tetapi seluruh pemain di Pantai Gading sudah tampil dengan sangat baik. Pada kesempatan itu, Erikkson pun memberikan dukungan kepada tuan rumah Brasil di ajang Piala Dunia nanti. Ia juga memprediksi jika bintang muda dari Tim Samba yang bergabung di tim Blaugrana,  yakni Neymar da Silva akan menjadi pemain yang cemerlang.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger