Headlines News :
Home » , , , , , » Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014, Swiss vs Prancis 21 Juni 2014

Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014, Swiss vs Prancis 21 Juni 2014

Written By Unknown on Friday 20 June 2014 | 05:10

Pertandingan Piala Dunia 2014 Grup E akan mempertemukan Swiss yang melawan Prancis pada 21 Juni 2014 di Itaipava Arena Fonte Nova, Bahia. Dari enam laga terakhir pertemuan kedua tim, Swiss baru mampu memenangkan satu laga, tiga hasil seri, dan dua hasil kekalahan atas Prancis. Pada pertemuan terakhirnya, kedua tim bermain imbang dengan skor kacamata 0-0. Swiss menang atas Prancis terakhir kali terjadi pada tahun 1993 saat menang dengan skor tipis 2-1 pada ajang laga persahabatan. Sedangkan, pada ajang Piala Eropa tahun 2004, Prancis mampu menaklukkan Swiss dengan skor 3-1.

Dari lima laga terakhirnya, Prancis mampu memenangkan empat laga, dan satu laga lainnya berakhir dengan hasil kekalahan. Didier Deschamps membuat kejutan di timnas Perancis dimana sang pelatih tidak memanggil Samir Nasri. Karim Benzema mencatat diri sebagai topskor ditimnas Perancis ini dengan mencetak 19 gol. Perancis berhasil lolos ke Piala Dunia 2014 setelah mereka berhasil menyingkirkan Ukraina dengan skor agregat 2-3 setelah sebelumnya mereka hanya berada diposisi kedua klasemen yang membuat mereka harus menjalani babak play-off untuk dapat lolos ke Piala Dunia 2014 nanti.

Swiss menjadi juara Grup E kualifikasi PD 2014 dengan total pon 24 dari 10 pertandingan dan mencatatkan tujuh kemenangan, dan tiga hasil seri tanpa mengalami satupun kekalahan. Langkah terjauh Swiss di kompetisi Piala Dunia adalah lolos ke babak perempat final dimana hal tersebut dilakukannya pada tahun 1954.





Rekor pertemuan :

Tanggal Pertandingan Hasil
13-Jun-06 Perancis - Swiss (PD) 0-0
09-Okt-05 Swiss - Perancis (WCQ) 1-1

Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola memberikan lima hasil pertandingan terakhir dari dua tim :








Prediksi susunan pemain :

Swiss: Yann Sommer, Johan Djourou, Lichtsteiner, Senderos, Rodriguez, Behrami, Inler, Shaqiri, Stocker, Mehmedi, Xhaka.

Prancis: Lloris, Debuchy, Sakho, Mangala, Evra, Cabaye, Matuidi, Pogba, Valbuena, Benzema, Giroud.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksikan pertandingan Swiss vs Perancis akan dimenangkan Perancis dengan skor 1-2
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger