Headlines News :
Home » , » Samuel Eto'o Tak Bisa Bermain 10 Hari

Samuel Eto'o Tak Bisa Bermain 10 Hari

Written By Unknown on Wednesday 18 June 2014 | 05:14

Samuel Eto’o yang merupakan kapten tim nasional Kamerun tidak dapat tampil pada pertandingan yang dilangsungkan pada hari Rabu, 18 Juni 2014 waktu setempat kemarin untuk berhadapan dengan Kroasia pada pertandingan kedua penyisihan Grup A Piala Dunia 2014. Bahkan, juga dikhawatirkan Eto'o mungkin tidak dapat ikut ambil bagian dalam seluruh pertandingan di turnamen ini lantaran sedang mengalami cedera lutut. Ya, itu merupakan pernyataan resmi seperti yang dilansir dari situs resmi klub.

Samuel Eto’o melalui Twitter juga sudah mengatakan bahwa dirinya tidak dapat bermain pada pertandingan kontra Kroasia di Manaus. Pemain yang sukses meraih empat gelar Pemain Terbaik Afrika menuliskan jika tim medis dan dokter sudah memberikan konfirmasi mengenai keadaan cederanya! Mungkin Eto’o tidak bisa bermain dalam pertandingan melawan Kroasia pada hari Rabu, 18 Juni, lantaran cedera pada lutut yang membuat Eto’o terus mengerang kesakitan. Hal itu diungkapkan secara langsung oleh mantan bintang Barcelona ini melalui akun Twitter resmi milik pribadinya @setoo9.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Samuel Eto'o juga dipastikan tidak dapat bermain selama 10 hari ke depan. Oleh sebab itu, apabila perkataan dari juru bicara tim, yaitu Laurence Fotso itu benar, maka Eto’o dipastikan tidak dapat memperkuat Kamerun dalam semua pertandingan yang tersisa pada fase penyisihan grup. Hal itu berarti, Eto'o harus absen dalam laga terakhir melawan tim tuan rumah Brasil pada tanggal 23 Juni 2014 mendatang.

Samuel Eto'o  memang sudah berjuang keras untuk melawan cedera lutut yang sekarang tengah dialaminya sejak akhir Premier League di musim lalu bersama dengan Chelsea. Ia pun mengaku, selama tiga setengah bulan tidak ada waktu yang cukup untuk proses pemulihan cederanya itu. Eto’o juga mengungkapkan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, jika semua orang dapat melihat, bahkan di dalam persiapan menuju Piala Dunia ia tidak mempunyai banyak waktu berlatih sampai pertandingan persahabatan melawan Jerman kemarin. Selama pertandingan kontra Meksiko, Eto’o pun terus mencobanya, namun setelah berkonsultasi dengan staf medis, mereka memutuskan jika Eto'o memang harus beristirahat.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger