Headlines News :
Home » , , » Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014, Jepang vs Yunani 20 Juni 2014

Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014, Jepang vs Yunani 20 Juni 2014

Written By Unknown on Thursday 19 June 2014 | 03:58


Pertandingan Piala Dunia 2014 Grup C akan mempertemukan Jepang yang melawan Yunani pada 20 Juni 2014 di Arena das Dunas, Rio Grande do Norte. Pada pertemuan pertama keduanya, jepang berhasil mengalahkan Yunani dengan skor tipis 1-0 pada ajng Piala Konfederasi. Keisuke Honda saat ini menjadi andalan dilini depan Tim samurai biru dengan total sudah mencetak 20 gol dari 53 caps yang sudah dijalaninya. Ia sendiri berpeluang melewati rekor gol dari Naohiro Takahara dan Shunsuke Nakamura dengan masing-masing menorehkan gol sebanyak 23 dan 24 gol bersama Timnas Jepang.

Yunani nantinya akan mengandalkan Theofanis Gekas dilini depan, penyerang verteran tersebut sudah mencetak 24 gol dari 69 laga yang dijalaninya hingga saat ini.Jepang hanya menempati urutan 47 FIFA, sedangkan timnas Yunani berada diurutan 10 klasemen FIFA saat ini.

Timnas Jepang merupakan macan ASIA tercatat 4 kali menjuarai Piala Asia, Sedangkan Yunani sukses meraih Euro pada tahun 2004 di Portugal. Vassilis Torosidis (Roma) diharapkan bisa mengawal pergerakan Keisuke Honda (Milan) dilaga nanti, lantaran kedua pemain tersebut bermain dikompetisi yang sama, Serie A Italia dimusim ini. Kekalahan atas Pantai Gading merupakan kekalahan perdana timnas Jepang di 7 laga terakhir, sementara Yunani hanya mampu meraih satu kali kemenangan atas Bolivia di 5 laga terakhir. Siapakah kira-kira yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan sengit ini? Tim samurai biru ataukah tim negeri para dewa? Mari simak statistik dan prediksi berikut ini.







Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan ulasan hasil lima pertandingan terakhir antar dua kesebelasan tim :



Prediksi Susunan Pemain:

Jepang: Kawashima, uchida, Yoshida, Morishige, Nagatomo, Yamaguchi, Hasebe, Okazaki, Honda, Kagawa, Osako.

Yunani: Karnezis, Torosidis, Manolas, Papastathopoulos, Holebas, Salpingidis, Maniatis, Katsouranis, Kone, Samaras, Gekas.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Jepang vs Yunani akan mengalami hasil imbang dengan skor 2-2.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger