Headlines News :
Home » , , » Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014 Amerika Serikat vs Jerman 26 Juni 2014

Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014 Amerika Serikat vs Jerman 26 Juni 2014

Written By Unknown on Thursday 26 June 2014 | 02:20


Pertandingan dari Grup G akan mempertemukan Amerika Serikat yang berhadapan dengan Jerman. Laga ini merupakan salah satu laga sengit yang patut untuk disaksikan, dan laga ini adalah ketiga kalinya kedua tim bertemu di Piala Dunia. Di perempat final Piala Dunia 2002 lalu, Jerman berhasil menang tipis 1-0 atas Amerika Serikat berkat gol tunggal Michael Ballack. Jerman juga meraih kemenangan 2-0 saat kedua tim bertemu di fase grup Piala Dunia 1998.

Pada pertemuan terakhirnya, kedua tim bermain dalam laga bertajuk pertandingan persahabatan yang kala itu dimenangkan oleh kubu Amerika Serikat dengan skor tipis 4-3, bahkan pada laga itu Amerika Serikat sudah unggul dengan skor telak 4-1 hingga menit ke 79 sebelum Jerman menambahkan dua gol lagi untuk mempertipis selisih gol. Bek legendaris Lothar Matthaus masih memegang rekor penampilan terbanyak bersama tim nasional Jerman, dengan 150 penampilan selama 20 tahun membela timnas.

MiroslavKlose dan Gerd Muller adalah topskor sepanjang masa timnas Jerman. Keduanya sama-sama telah mengoleksi 68 gol. Dari 17 penampilan di Piala Dunia, Jerman pernah tiga kali menjuarai Piala Dunia, pada tahun 1972, 1980, dan 1996. Amerika belum pernah menjuarai Piala Dunia. Prestasi terbaik Amerika adalah peringkat-3 dari 10 keikutsertaan di Piala Dunia. Saat ini, Amerika Serikat berada diperingkat 14 dunia, sementara Jerman berada di peingkat 2 dunia di bawah Spanyol.








Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola memberikan lima ulasan pertandingan akhir yang dilakoni dua kesebelasn tim :



Prediksi Susunan Pemain:

Amerika Serikat : Howard, Johnson.F, Cameron, Besler, Beasley, Bedoya, Jones.J, Bradley, Beckerman, Dempsey, Altidor.

Jerman : Neuer, Boateng, Mertesacker, Hummels, Howedes, Lahm, Khedira, Kroos, Muller, Ozil, Gotze.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Amerika Serikat kontra Jerman akan berakhir dengan hasil akhir 1-2 atas kemenangan Jerman.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger