Headlines News :
Home » , , » Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014 Korea Selatan vs Belgia 27 Juni 2014

Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014 Korea Selatan vs Belgia 27 Juni 2014

Written By Unknown on Thursday 26 June 2014 | 03:53


Pertandingan dari Grup H yang akan mempertemukan Korea Selatan melawan Belgia di ArenaCorinthians, Sao Paulo. Belgia telah memastikan diri lolos ke putaran 16 besar Piala Dunia 2014 Brasil usai meraih dua kemenangan di dua laga pembuka Piala Dunia 2014 melawan Aljazair dan Rusia. Dengan torehan tersebut, Belgia menjadi pemuncak klasemen sementara Grup H dengan poin 6 hasil dari dua kemenangan. Sementara Korea Selatan saat ini masih terus mengejar poin penuh untuk tetap memiliki peluang agar lolos ke putaran 16 besar menemani Belgia yang merupakan wakil dari Grup H.

Korea Selatan sedang mengalami fase buruk usai menjalani empat laga terakhirnya tanpa satupun kemenangan. Sementara itu, Belgia meraih lima kemenangan beruntun di lima laga terakhirnya. Korea Selatan belum pernah menang dari Belgia selama tiga pertemuannya. Terakhir kali Belgia mengikuti Piala Dunia pada tahun 2002 dan berhasil lolos hingga babak 16 besar.

Korea Selatan berhasil lolos ke final Piala Dunia 2014 di Brasil setelah menjadi runner-up di grup A kualifikasi Piala Dunia Asia dengan raihan poin 14 dari delapan pertandingan hasil dari empat kemenangan, dua seri dan dua kekalahan. Sedangkan Belgia berhasil lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil setelah menjadi juara grup A dengan meraih kemenangan delapan kali dan seri dua kali.









Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan ulasan lima hasil pertandingan terakhir yang dilakoni oleh dua kesebelasan tim:



Prediksi susunan pemain Korea Selatan vs Belgia :

Korea Selatan : Jung, Lee Yong, Hong, Kim.YG, Yun, K.Han, Lee.CY, SY.Ki,, Park.CY, Koo, Son

Belgia : T.Courtois, Alderweireld, Van Buyten, Kompany, Vermaelen, Witsel, Fellaini, De.Bruyne, Hazard.E, Mertens, Lukaku.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Korea Selatan kontra Belgia akan dimenangkan Belgia dengan hasil akhir 1-2.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger