Headlines News :
Home » , , , » Tan Boon Heong dan Koo Kien Keat Siap Tampil di Denmark!

Tan Boon Heong dan Koo Kien Keat Siap Tampil di Denmark!

Written By Unknown on Thursday 19 June 2014 | 04:01

Tan Boon Heong akan kembali disandingkan dengan Koo Kien Keat pada Kejuaraan Dunia yang digelar di Kopenhagen, Denmark pada tanggal 25 sampai 31 Agustus 2014 mendatang. Pada bulan Maret 2014 lalu, Koo baru saja keluar dari pelatnas Malaysia.Koo dan Tan pertama kali dipasangkan pada Jepang Terbuka 2006 oleh Rexy Mainaky yang pada saat itu sedang melatih tim nasional Malaysia. Sementara pada tahun 2010, Koo dan Tan menjadi ganda putra bernomor satu dunia. Mereka pun menjadi runner-up pada Kejuaraan Dunia 2010 dan sukses membawa pulang medali emas pada Commonwealth Games. Semenjak keluar dari pelatnas, Koo pun melatih dan bermain untuk memperkuat sebuah klub yang berasal dari Thailand. Sementara itu, Tan justru memilih untuk bertahan di pelatnas dan sudah beberapa kali berganti pasangan.

Tan Boon Heong dipasangkan dengan Ow Yao Han di sejumlah turnamen yang dihelat pada awal tahun lalu. Sedangkan pada perhelatan Piala Thomas di bulan Mei lalu, iadipasangkan dengan Hoon Thien How. Dan pada Jepang Terbuka di minggu lalu, Tan dipasangkan dengan Goh V Shem. Kemudian pada BCAIndonesia Open Superseries Premier 2014 yang dilangsungkan pada pekan ini, Tan kembali berganti pasangan, yaitu dengan Tan Wee Kiong.Sementara untuk Kejuaraan Dunia, Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) memutuskan untuk memasangkan kembali Tan dengan Koo.

Pasangan yang terakhir kali bermain bersama pada Malaysia Terbuka 2014itu pun sekarang ini tengah menduduki peringkat ke 24 dunia.Satu negara memang bisa mengirimkan maksimal tiga pemain atau pasangan yang berada di peringkat 24 besar dunia. Malaysia pun akan mengirim Hoon Thien How/Tan Wee Kiong yang berada di peringkat 7 serta Goh V Shem/Lim Khim Wah di peringkat 19, serta Koo/Tan.Menurut Ng Chin Chai yang merupakan Sekretaris BAM, Boon Heong masih di BAM dan sia-sia bila mereka tidak memberikannya kesempatan untuk berpasangan dengan Koo di Kopenhagen. Oleh sebab itu, mereka sudah mengambil keputusan untuk memastikan kehadiran mereka.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger