Headlines News :
Home » , , , , , » Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014, Spanyol vs Chile 19 Juni 2014

Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014, Spanyol vs Chile 19 Juni 2014

Written By Unknown on Wednesday 18 June 2014 | 06:08

Pertandingan Spanyol vs Chile akan diselenggarakan pada pukul 02:00 WIB di Estadio Jornalista Mario, Rio de Janiero. Timnas Spanyol akan menghadapi tim yang dijuluki kuda hitam yaitu Chile. Laga ini adalah laga kedua bagi kedua tim di ajang Piala Dunia 2014 Brasil setelah pada laga pertamanya Spanyol harus mengakui kehebatan Belanda dan takluk dengan skor 1-5, sementara Chile berhasil menaklukkan Australia dengan skor 3-1. Dari enam pertemuan terakhirnya, Spanyol belum pernah menelan kekalahan atas Chile dan hanya menerima 1 hasil imbang, sisanya mereka berhasil memenangkan laga tersebut.

Pada pertemuan terakhirnya, Chile sukses menahan Spanyol 2-2 di kandang Spanyol. Saat ini Spanyol berada diurutan 1 ranking fifa, sementara Chile ada diperingkat 13. David Villa merupakan top skorer timnas dengan 56 gol. Alexis Sanchez bersama Xavi Hernandez, Iniesta, Fabregas, Jordi Alba, Pedro, Pique, Sergio Buequets dimusim ini bermain bersama di Barcelona.

Fernando Llorente bersama Arturo Vidal dan Mauricio Isla dimusim ini bermain bersama Juventus. Claudio Bravo cukup pengalaman gaya permainan Spanyol lantaran dirinya hampir satu dekade membela Real Sociedad sejak tahun 2006 hingga saat ini. Kemenangan menjadi harga mati bagi timnas Spanyol lantaran mereka tidak ingin dipermalukan sebagai tim yang menyandang status juara bertahan Piala Dunia. Chile harus berusaha mencuri poin dari timnas Spanyol untuk bisa lolos dari fase grup dan mengubur harapan timnas Spanyol untuk mempersempit peluang mereka untuk lolos dari grup B Piala Dunia2014.


Rekor pertemuan :

Tanggal Pertandingan Hasil
08-Sep-93 Spanyol - Chili (UJI) 2-0
20-Nov-08 Spanyol - Chili (UJI) 3-0
26-Jun-10 Chili - Spanyol (PD) 1-2
03-Sep-11 Spanyol - Chili (UJI) 3-2
11-Sep-13 Spanyol - Chili (UJI) 2-2

Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola memberikan lima hasil pertandingan terakhir dari dua tim :








Prediksi susunan pemain :

Spanyol :  Casillas , Piqué , Iniesta , Xavi , Xabi Alonso , Sergio Ramos , Busquets , Jordi Alba , Diego Costa , David Silva , Azpilicueta .

Chili :  C. Bravo , E. Mena , M. Isla , A. Sánchez , A. Vidal , J. Valdivia , E. Vargas , G. Medel , G. Jara , C. Aránguiz , M. Diaz .

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksikan pertandingan Spanyol vs Chili akan dimenangkan Chili dengan skor 1-3

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger