Headlines News :
Home » , , , , , » Prediksi Pertandingan Piala Dunia Jerman vs Aljazair 01 Juli 2014.

Prediksi Pertandingan Piala Dunia Jerman vs Aljazair 01 Juli 2014.

Written By Unknown on Monday 30 June 2014 | 03:09

Pertandingan Piala Dunia 2014 telah memasuki babak 16 besar yang akan mempertemukan dua tim beda kasta antara Jerman yang melawan Aljazair. Jerman berhak lolos ke putaran 16 besar Piala Dunia 2014 setelah menjadi juara grup G dengan koleksi 7 poin hasil dari 2 kali menang dan satu hasil imbang. Sementara Aljazair berhasil lolos ke putaran 16 besar usai menjadi runner up grup H dengan koleksi poin 4 hasil dari satu kemenangan, satu hasil seri, dan satu kekalahan.

Aljazair berhasil memasukan enam gol dan kebobolan lima gol di grup H. Ini merupakan pertemuan pertama antara kedua tim. Thomas Muller adalah top skor Jerman. Muller berhasil mengoleksi empat gol selama Piala Dunia 2014.Dalam tujuh pertandingan terakhirnya, Aljazair berhasil meraih enam kemenangan dan satu kekalahan. Kekalahan itu didapat Aljazair saat melawan Belgia di matchday pertama Piala Dunia 2014.

Pada pertandingan terakhirnya di grup G, Jerman meraih kemenangan 1-0 atas Amerika Serikat, dimana Thomas Muller menjadi pahlawan kemenangan Jerman. Muller mencetak satu-satunya gol pada menit ke-55. Pada pertandingan terakhirnya di grup H, Aljazair bermain imbang 1-1 dengan Rusia, dimana gol Rusia dicetak oleh Aleksandr Kokorin pada menit ke-6 dan Aljazair pada menit ke-60 oleh Islam Slimani.

Rekor pertemuan :
Belum ada pertemuan. 

Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola memberikan lima hasil pertandingan terakhir dari dua tim :







Prediksi susunan pemain :

Jerman : Neuer, Boateng, Mertesacker, Hummels, Howedes, Schweinsteiger, Lahm, Kroos, Ozil, Muller, Podolski.

Aljazair : M’Bolhi, Mandi, Belkalem, Halliche, Mesbah, Medjani, Bentaleb, Feghouli, Brahimi, Djabou, Slimani.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksikan pertandingan Jerman vs Aljazair akan dimenangkan Jerman dengan skor 3-1
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger