Headlines News :
Home » , , » Ross Barkley : Laga Pembuka Amat Krusial!

Ross Barkley : Laga Pembuka Amat Krusial!

Written By Unknown on Thursday 12 June 2014 | 01:52

Ross Barkley mengungkapkan, laga pembuka di Piala Dunia2014 sangat krusial bagi timnya. Ya, apabila ingin membuka pintu selebar-lebarnya untuk meloloskan diri dari Grup D, maka tim nasional Inggris memiliki kewajiban utama untuk mencuri hasil kemenangan di partai pembuka yang akan mempertemukan Tiga Singa dengan Italia. Oleh sebab itu, sebagai salah satu gelandang muda dari timnas negeri Ratu Elisabeth itu, Barkley pun setuju bila dikatakan bahwa tim yang dibelanya akan melakoni laga krusial untuk menghadapi Gli Azzurri.

Apabila timnas berjuluk The Three Lions itu mampu melewati hadangan Mario Balotelli dan kawan-kawan dengan memperoleh tiga poin utuh, maka kepercayaan diri mereka pasti akan semakin tinggi. Menurut Barkley, merupakan satu hal yang sangat penting bagi Inggris untuk mempunyai rasa percaya diri yang tinggi untuk menghadapi laga kedua yang lebih menguji kemampuan mereka, yaitu untuk melawan timnas Uruguay.

Ross Barkley mengungkapkan, suasana di laga perdana adalah hal yang sangat penting untuk menjalani sebuah turnamen besar, seperti Piala Dunia 2014 ini, Oleh sebab itu, ia berharap supaya Inggris bisa melakukan permulaan yang bagus, menjalani setiap laga dengan membawa persiapan matang dan menatap pada hasil kemenangan seperti yang diharapkan. Barkley juga menilai, dengan beberapa lawan berat seperti di antaranya adalah Uruguay, akan menimbulkan ujian paling besar. Namun, bila Inggris bisa mendapat hasil positif pada saat berhadapan dengan Italia, maka kepercayaan diri tim bisa meningkat untuk melakoni pertandingan kedua. Maka dari itu, ia sangat berharap supaya tim yang diperkuatnya itu bisa tetap berada di jalan yang benar selama penyisihan grup dilangsungkan.

Ross Barkley secara pribadi juga berharap supaya dirinya bisa mendapat kepercayaan dari pelatih untuk turun dan memberikan kontribusi besar pada setiap pertandingan di Brasil. Salah satu pemain belia Everton yang baru berusia 20 tahun itu pun mengaku sudah siap untuk menjalani debutnya di Piala Dunia kali ini, sambil terus bermimpi untuk meraih yang terbaik bersama dengan negaranya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger