Headlines News :
Home » , , » Roy Hodgson : Rooney Sudah Bermain Baik

Roy Hodgson : Rooney Sudah Bermain Baik

Written By Unknown on Monday 16 June 2014 | 03:08

Roy Hodgson yang merupakan pelatih tim nasional Inggris menilai bahwa Wayne Rooney sudah bermain baik, meskipun Wazza tidak berhasil memberikan gol bagi timnas Inggris. Ya, penilaiannya itu sekaligus juga untuk membela penampilan Wayne Rooney pada pertandingan kontra Italia di Arena Amazonia, Manaus pada hari Minggu 15 Juni 2014 WIB. Seperti yang diketahui, pada laga perdananya di Piala Dunia 2014 tersebut, Inggris harus menyerah 1-2 dari Italia. Walaupun berhasil memberikan satu assist, tetapi para media di Inggris masih mengkritik kinerja salah satu penyerang andalan dari klub Manchester United itu. Terlebih lagi, beberapa kali Rooney tidak berhasil menyelesaikan kesempatan untuk mencetak gol bagi Inggris. Di samping itu, banyak pihak yang berpendapat jika Rooney sedang tidak berada dalam permainan terbaiknya karena ditempatkan pada posisi yang lebih melebar. Seperti diketahui, pada babak pertama Rooney bermain sebagai sayap kiri, sementara di babak kedua Rooney tampil sebagai sayap kanan.

Roy Hodgson mengatakan, terlalu keras jika mengatakan Rooney tidak merasa nyaman bermain di sisi kiri. Hodgson pun menegaskan jika Rooney sudah bermain baik dan ia juga telah mengawali proses gol yang dilesakkan Sturridge. Menurutnya, itu adalah hal yang tidak benar jika ada orang yang ingin mencari-cari hal untuk mengatakan bahwa Rooney tidak bermain dengan baik dalam posisi itu, karena menurut pemikirannya Rooney sudah melakukan yang terbaik.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, hasil kemenangan tim nasional Italia ditentukan melalui gol yang dilesakkan oleh Claudio Marchisio dan Mario Balotelli. Sedangkan gol Inggris dicetak oleh Daniel Sturridge yang memaksimalkan umpan silang Wayne Rooney. Pada pertandingan di kota Manaus itu, salah satu staf medis Inggris, yaitu Gary Lewin juga mengalami cedera pada menit ke 37. Ketika itu, Inggris berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang diciptakan Daniel Sturridge. Pada saat gol itu tercipta, Lewin pun mengalami cedera pada pergelangan kakinya karena langsung melompat dari bangku cadangan dengan penuh rasa gembira untuk merayakan gol Sturridge tersebut.



Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger