Headlines News :
Home » , , » Warga Brasil Idolakan Lionel Messi

Warga Brasil Idolakan Lionel Messi

Written By Unknown on Thursday 12 June 2014 | 23:06

Warga Brasil idolakan Lionel Messi. Ya, sepertinya rivalitas abadi yang terjadi di antara Argentina dan Brasil sudah makin memudar ketika para penggemar lokal Brasil justru menggelu-elukan nama Lionel Messi dan kawan-kawan. Bahkan, mereka pun langsung turun ke lapangan pada saat Messi dan timnas Argentina menyudahi sesi latihan yang mereka gelar di Belo Horizonte. Ada seorang penggemar yang bahkan sampai membungkukkan badan untuk mengelap sepatu Messi, sedangkan para penggemar yang lain memberikan sweater kepada pemain yang mendapat julukan La Pulga tersebut.

Warga Brasil memang banyak yang datang untuk menyaksikan latihan tim nasional Argentina di stadion Independencia, Belo Horizonte. Sebagian dari mereka memang datang dari Argentina, tetapi mayoritas penonton yang hadir justru merupakan para penduduk lokal. Salah satu penggemar pun mengatakan, para penonton Brasil itu tidak ubahnya seperti Argentina. Oleh sebab itu, persaingan di antara Brasil dan Argentina hanya merupakan mitos belaka. Sedangkan penggemar yang lain justru memakai jersey tim nasional Argentina.

Seperti yang dikabarkan oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, warga Brasil yang datang dengan menggunakan jersey tim nasional Argentina itu tentu saja menjadi perhatian utama dari penonton yang lain. Ada dari mereka yang justru merasa sedih, karena seharusnya mereka mendukung tim nasional Brasil, sebagai negaranya sendiri. Walaupun demikian, memang dapat dimaklumi jika tindakan tersebut dilakukan oleh para penggemar yang masih remaja.

Hingga sekarang ini, banyak pihak yang menganggap pertandingan final yang mempertemukan tim nasional Argentina dan Brasil akan menjadi final yang ideal. Seperti yang diketahui, tim nasional Brasil sudah lima kali berhasil mengukuhkan dirinya sebagai juara dunia, yaitu pada tahun 1958, 1962, 1970, 1994, dan 2002. Sedangkan tim nasional Argentina baru dua kali menjadi juara dunia, yakni pada tahun 1978 dan 1986. Semenjak dirinya bergabung dengan tim nasional Argentina, Lionel Messi memang belum berhasil membawa negaranya itu sebagai kampiun pada Piala Dunia. Dan di Piala Dunia 2014 ini, Messi bertekad untuk memberikan yang terbaik demi kepentingan Argentina.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger