Headlines News :
Home » , » Alex Rodrigo Dias Da Costa Inginkan Scudetto

Alex Rodrigo Dias Da Costa Inginkan Scudetto

Written By Unknown on Tuesday 15 July 2014 | 00:55


Alex Rodrigo Dias da Costa inginkan scudetto pada musim perdananya di klub AC Milan. Ya, pemain yang baru direkrut oleh AC Milan tersebut juga berjanji bahwa dirinya akan membantu klubnya itu tampil baik di musim 2014-2015 mendatang. Dan tidak tanggung-tanggung, ia pun langsung memasang target tinggi pada musim perdana yang akan dilakoninya itu.

Alex yang memiliki paspor Brasil itu memang bisa dikatakan terlalu dini merampungkan proses transfernya ke AC Milan dari klub lamanya, Paris Saint Germain (PSG), yaitu pada bulan Juni 2014 lalu. Akan tetapi, ia baru secara resmi diumumkan oleh pihak klub yang juga sering disebut dengan julukan I Rossoneri itu akhir pekan kemarin di Italia. Dengan pelatih baru AC Milan, yaitu Fillipo Inzaghi yang diharapkan mampu membawa AC Milan bangkit dari keterpurukan di musim lalu karena hanya mampu finish di posisi ke 8 pada Serie A, Alex pun mengharapkan jika dirinya bisa menjadi pemain kunci pada jantung pertahanan Il Diavolo Rosso.

Alex mengungkapkan, pada musim mendatang tentu saja ia akan berjuang dengan keras dan berusaha lebih banyak lagi, tentu saja dengan dukungan penuh dari para supporter yang mendukung AC Milan. Seperti yang diltemui agen bola terpercaya Indo Master Bola, Alex menceritakan bahwa pada saat pengenalan secara resmi para fans klub sudah membuat dirinya merinding dengan reaksi yang ditunjukkan. Oleh sebab itu, ia berjanji akan senantiasa bekerja keras untuk membayar itu semua dan ia merasa optimis dapat memberikan bantuan besar kepada tim ini.

Rasa optimis yang tinggi memang langsung ditunjukkan Alex. Ya, eks punggawa dari klub raksasa asal Premier League, Chelsea ini pun langsung memasang target yang tinggi di musim perdananya bersama dengan AC Milan, apalagi kalau bukan scudetto. Alex mengatakan, dengan segala usaha, upaya, dan komitmen yang dipegang penuh oleh dirinya, ia juga akan mengincar scudetto. Jika dilihat secara taktik, ia menilai jika klub yang dibelanya tersebut sudah siap bekerja untuk menghindari kebobolan banyak gol. Dan apabila AC Milan ingin menang, tentu saja mereka tidak boleh banyak kebobolan.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger