Headlines News :
Home » , » Amadeo Salvo Sesali Penjualan Jeremy Mathieu

Amadeo Salvo Sesali Penjualan Jeremy Mathieu

Written By Unknown on Wednesday 30 July 2014 | 06:43


Amadeo Salvo yang merupakan presiden Valencia sesali penjualan salah satu pemain di dalam timnya, yaitu Jeremy Mathieu ke tim Blaugrana. Sebab menurut pengakuan dirinya, kepindahan Mathieu justru membuat lini belakang klub yang sering disebut dengan julukan populer Los Che itu menjadi semakin lemah saja. Seperti yang diketahui, tim yang berasal dari Catalan tersebut sukses mendapatkan tanda tangan Mathieu usai membayar Valencia dengan banderol harga sebesar 20 juta Euro. Bek yang berkebangsaan Perancis itu pun sudah menyepakati kontrak yang berdurasi selama empat tahun oleh Barcelona.

Kepindahan Jeremy Mathieu pun selesai setelah menjalani negosiasi selama satu pekan antara kedua tim, setelah pemain yang bersangkutan mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan para pemain Barca di Camp Nou. Meskipun mengaku sangat menyesal atas penjualan Mathieu tersebut, namun Salvo menganggap bahwa hal itu sangatlah wajar.

Amadeo Salvao mengungkapkan, itu adalah hal yang sangat normal dan manusiawi. Seperti yang diberitakan oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, Salvao menilai jika hal tersebut memang sering terjadi di dalam dunia sepak bola. Menurut pendapatnya, sudah sangat jelas terlihat jika timnya ingin terus mempertahankan Mathieu. Akan tetapi apa mau dikata jika bek andalannya tersebut justu memiliki keinginan yang berbeda dengannya untuk pindah ke Barcelona.

Walaupun baru saja kehilangan Jeremy Mathieu, Valencia pun sudah memperkuat lini serang dengan meminang penyerang dari klub Benfica, Rodrigo yang dipinjam selama satu musim mendatang. Maka dari itu, Salvo pun mengaku bahwa dirinya menaruh banyak harapan pada kontribusi penyerang muda yang baru menginjak usia 23 tahun itu di Mestalla pada musim ini. Supremo dari Los Che itu pun mengungkapkan, seperti yang telah diketahui oleh media jika sekarang ini Valencia sudah resmi meminjam Rodrigo. Oleh sebab itu, Rodrigo adalah pemain Valencia. Menurutnya, sangat menyenangkan jika bisa mempunyai seorang penyerang dengan kemampuan yang dimiliki olehnya sebagai pemain yang masih muda dan memiliki masa depan yang cerah.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger