Headlines News :
Home » » SM Entertainment Lahirkan Girlband Baru

SM Entertainment Lahirkan Girlband Baru

Written By Unknown on Wednesday 30 July 2014 | 06:57


SM Entertainment akan kembali melahirkan girlband baru dalam waktu dekat ini. Dan menurut pemberitaan yang beredar, grup band wanita yang akan menjadi adik dari girlband yang telah populer sebelumnya seperti Girls Generation dan f(x) tersebut akan menjalani debutnya pada bulan Agustus 2014 mendatang.

SM Entertainment sendiri hingga sekarang ini memang masih tidak memberikan banyak informasi berhubungan dengan girlband baru yang akan mereka lahirkan tersebut. Jumlah personel sampai dengan konsep lagu yang akan dibawakan memang sudah ditentukan sebelumnya, tetapi SME menuturkan jika semua itu masih dapat mengalami perubahan walaupun jadwal debutnya hanya tinggal beberapa minggu lagi saja.

SM Entertainment mengungkapkan, pada saat sekarang ini pihaknya memang sedang melakukan persiapan debut untuk bulan Agustus 2014 mendatang. Maka dari itu, masih terdapat kemungkinan perubahan member, konsep, dan juga judul lagu yang akan dibawakan oleh girl band baru tersebut. Saat ini, juga belum diketahui secara pasti apa nama girlband baru tersebut. Namun yang jelas, girlband ini kabarnya bakal terdiri dari empat personel cantik, dengan tiga di antaranya adalah Irene, Seul Gi, dan Wendy yang dikenal sebagai SM Rookies.

SM Entertainment pun mengatakan jika rencana debut tersebut telah lama direncanakan dan baru akan terwujud sekarang ini. Maka dari itulah, pihak agensi tersebut mengharapkan supaya girlband itu dapat diterima dengan baik dan mendapatkan respon yang positif dari para pencinta music di dunia, khususnya di Korea Selatan. Mereka mengungkapkan, jika itu merupakan girlband baru yang ingin ditampilkan SM Entertainment semenjak lama.

Seperti yang kita ketahui bersama, selama ini SM Entertainment memang terkenal sebagai salah satu agensi besar yang ada di Korea. SME pun telah berhasil memproduseri sejumlah penyanyi dan grup populer seperti BoA, Kangta, Super Junior, TVXQ, SNSD, dan juga EXO. Penasaran dengan girlband baru tersebut? Kita tunggu saja debutnya di bulan depan!
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger