Headlines News :
Home » , » Roger Federer Atlet Berpenghasilan Terbesar

Roger Federer Atlet Berpenghasilan Terbesar

Written By Unknown on Wednesday 30 July 2014 | 07:12


Roger Federer merupakan atlet yang memiliki penghasilan paling besar di dunia. Ya, pemain tenis legendaris tersebut bersama dengan pemain golf dunia, yaitu Tiger Woods adalah atlet yang paling kaya dengan jumlah penghasilan paling besar jika dibandingkan dengan para atlet lainnya yang ada di muka bumi ini.

Roger Federer dan Tiger Woods bahkan mempunyai jumlah penghasilan yang lebih besar daripada selebritis tenis, yakni Maria Sharapova, serta para bintang NBA seperti halnya LeBron James atau pun Kobe Bryant serta dua atlet sepak bola yang paling terkenal di dunia pada saat sekarang ini, yaitu Cristiano Ronaldo di klub Real Madrid dan Lionel Messi di Barcelona .

Seperti yang didata oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, Roger Federer dan Tiger Woods mempunyai total penghasilan sebesar 46 juta dolar AS untuk tahun 2013 lalu. Penghasilan itu pun diperoleh baik dari bayaran sebagai atlet pro atau pun penghasilan yang mereka peroleh dari iklan.

Roger Federer sendiri mempunyai kontrak sebesar 100 juta dolar AS dengan perusahaan apparel olahraga Nike, untuk kurun waktu 10 tahun. Kesepuluh atlet dengan jumlah penghasilan paling besar di dunia di antaranya adalah Roger Federer yang berasal dari Switzerland sebagai pemain tennis dengan total penghasilan sebesar $46 million. Sementara itu, di tempat kedua terdapat Tiger Woods dari USA sebagai pemain golf dengan penghasilan sebesar $46 million. Di posisi ketiga terdapat atlet dari cabang olahraga bola basket, LeBron James dari USA dengan penghasilan $27 million.

Sementara itu, di tempat keempat terdapat Phil Mickelson dari USA sebagai pemain golf  dengan penghasilan $25 million. Dan di bawah Mickelson, terdapat Maria Sharapova sebagai pemain tennis yang berasal dari Russia dengan total $23 million, Mahendra Singh Dhoni dari India, Cricket – $21 million, Usain Bolt dari Jamaica, Track and field – $20 million, pemain basket Kobe Bryant dari USA – $19 million, Na Li (China), Tennis – $15 million, Cristiano Ronaldo (Portugal), Football – $13 million, dan juga Lionel Messi dari Argentina – $13 million.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger