Headlines News :
Home » » Mark Wahlberg Ingin Mengarahkan Anaknya ke Profesi Lain, di Samping Artis Hollywood

Mark Wahlberg Ingin Mengarahkan Anaknya ke Profesi Lain, di Samping Artis Hollywood

Written By Unknown on Wednesday 2 July 2014 | 02:42


Mark Wahlberg yang sudah meraih kesuksesan pada aktingnya di dalam film Transformers 4: Age of Extinction mengaku tidak mengharapkan anak-anaknya untuk mengikuti jejaknya sebagai seorang bintang Hollywood di masa mendatang. Ya, seperti yang diketahui sekarang ini Mark sudah memiliki empat orang anak yakni Ella berusia 10 tahun, Michael berusia 8 tahun, Brendan berusia 5 tahun, dan Grace yang berusia 4 tahun dari hasil pernikahannya dengan Rhea Durham. Dari keempat anaknya itu, Ella sebagai anak sulungnya yang justru sangat bersemangat untuk meneruskan jejak sang ayah.

Mark Wahlberg mengatakan, bahwa Ella sudah berkata kepadanya jika suatu saat nanti ia ingin menjadi salah satu bintang Hollywood. Akan tetapi, Mark pun tidak menyetujuinya begitu saja. Akan tetapi, ia mengeluarkan syarat jika anak-anaknya harus menyelesaikan pendidikan hingga bangku kuliah terlebih dulu untuk mengejar impiannya sekarang.

Mark Wahlberg pun mengaku sangat gugup jika membicarakan soal masa depan anak-anaknya. Sejujurnya, ia bahkan ingin mengarahkan empat anaknya itu ke jalan lain untuk menggeluti profesi yang berbeda. Namun apa daya, jika sang anak sudah mengatakan bahwa dirinya ingin mendapat pekerjaan seperti yang ia lakukan sekarang ini. Namun, Mark menegaskan jika mereka semua harus mendapat pendidikan sampai kuliah terlebih dahulu. Pada saat nanti mereka sudah paham soal pro dan kontra di bisnis dunia hiburan seperti dirinya, maka ia baru akan memberi dukungan sebesar 110 persen kepada mereka.


Mark Wahlberg mengatakan, hidup di Hollywood membuat Mark sulit menjauhkan anak-anaknya dari dunia gemerlap Hollywood. Mark pun mengakui hanya bisa menekankan kepada anaknya untuk tetap bersikap rendah hati sebelum mencapai pekerjaan yang mereka inginkan. Seperti yang diketahui, Mark sendiri merupakan bintang baru di film Transformers yang menggantikan posisi Shia LaBeouf. Perannya sebagai Cade Yeager memang sudah menuai banyak pujian dan di hari pertama penayangannya, Transformers bahkan mendapat keuntungan hingga 500 Milyar. Sungguh fantastis!
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger