Headlines News :
Home » , » Brendan Rodgers Sambut Emre Can dengan Gembira

Brendan Rodgers Sambut Emre Can dengan Gembira

Written By Unknown on Monday 7 July 2014 | 04:33

Brendan Rodgers yang merupakan pelatih Liverpool menyambut Emre Can dengan gembira. Ya, kehadiran Emre Can ke Anfiled sudah disambut dengan baik oleh Rodgers. Rasa puas pun menyelimuti pelatih yang sudah genap memasuki usia 41 tahun itu, yang mengaku sangat merasa senang dengan perekrutan pemain mudanya yang bertalenta. Seperti yang diketahui Emre Can didatangkan oleh klub yang juga sering disebut dengan julukan populer The Reds tersebut dari Bayer Leverkusen. Perekrutan ini menjadi yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya Liverpool juga berhasil mendatangkan Rickie Lambert dan Adam Lallana dari Southampton. Seperti diketahui, Lallana dan Emre Can adalah para talenta muda.

Brendan Rodgers mengatakan, Emre merupakan salah satu talenta muda yang sangat menarik sehingga ia benar-benar merasa senang karena Emre sudah ingin memilih Liverpool untuk melakukan tahap berikutnya dalam hal perkembangan potensi yang sudah ia miliki. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Rodgers juga melanjutkan jika Emre sudah mengakui jika Thre Reds adalah klub yang tengah berkembang sekarang ini. Dan hal itulah yang pada akhirnya membuat Emre merasa tertarik untuk bergabung bersama dengan Liverpool.

Brendan Rodgers mengklaim, bahwa Emre Can adalah pemain muda yang penuh ambisi dan dengan begitu maka Rodgers sudah tidak sabar lagi untuk melihat bagaimana cara dirinya mengambil langkah-langkah berikutnya ke depan bagi kepentingan Liverpool sebagai tim yang tengah dibesutnya saat ini. Eks gaffer dari klub Swansea itu pun mengaku, bahwa dirinya sudah mengincar Emre Can pada beberapa waktu yang lalu. Tidak ayal dengan permainan gemilang yang ditampilkan olehnya, membuat Rodgers merasa terkesan dengannya.

Bredan Rodgers mengungkapkan, klub sudah terus memantau Emre Can dalam beberapa waktu belakangan ini dan ia benar-benar terkesan dengan sikap dan kualitas ketika ia telah melihatnya bermain baik di Bundesliga, atau pun di Liga Champions. Emre Can adalah pemain yang memiliki banyak hal yang memang sedang dibutuhkan oleh timnya, dengan mempunyai kharisma yang kuat di lapangan dan keberanian untuk ingin merebut bola dan membuat sesuatu terjadi.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger