Headlines News :
Home » , » Ed Woodward Masih Sibuk Bernegosiasi

Ed Woodward Masih Sibuk Bernegosiasi

Written By Unknown on Thursday 24 July 2014 | 03:10


Ed Woodward dikabarkan masih sibuk melangsungkan proses negosasi dengan sejumlah klub pada bursa transfer di musim panas ini.  Ya, CEO dari Manchester United itu juga diberitakan tidak akan mengikuti agenda tur pra-musim yang sedang dijalani tim Setan Merah di Amerika Serikat, yang akan dimulai pada hari Kamis waktu setempat.

Ed Woodward tiba di Los Angeles bersama dengan rombongan tim Setan Merah pada hari Jumat di akhir pekan lalu. Akan tetapi, usai melalui akhir pekan di Negeri Paman Sam tersebut, Ed Woodward akan kembali terbang ke kota Manchester. Oleh sebab itu, banyak media yang merasa yakin, tidak hadirnya Woodward di Amerika Serikat dikarenakan dirinya masih harus melakukan berbagai negosiasi dengan pihak manajemen dari beberapa klub. Tentu saja dengan tujuan untuk dapat merekrut sejumlah pemain yang sedang diincar The Red Devils sekarang ini.

Sejumlah nama pemain yang sekarang ini sedang deras dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford antara lain pemain asal Juventus, Arturo Vidal, bek asal Borussia Dortmund, Mats Hummels, serta dua pemain asal Belanda yang tampil gemilang di Piala Dunia 2014, Daley Blind dan Stefan De Vrij.

Dalam sesi latihan United tadi pagi –waktu setempat-, Ed mengatakan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola dalam sebuah sesi wawancara, bahwa pihaknya saat ini sedang dalam proses negosiasi dengan sejumlah klub. Sayang, Ed belum mau mengumbar siapa saja pemain yang sedang diusahakan untuk didatangkan ke Old Trafford.

Situasi seperti ini memang sama seperti apa yang telah terjadi di tur pramusim Manchester United di musim kemarin. Pada saat itu, Ed Woodward tidak ikut serta dalam tur Asia United, karena melakukan negosiasi dengan pihak Barcelona untuk menggaet Cesc Fabregas. Akan tetapi sayangnya, rencana untuk merekrut pemain andalan dari Barcelona di kala itu batal menemui kesepakatan.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger