Headlines News :
Home » , » Patrice Evra Ingin Rasakan Juara Bersama Juventus

Patrice Evra Ingin Rasakan Juara Bersama Juventus

Written By Unknown on Thursday 24 July 2014 | 03:11

Patrice Evra mengaku ingin merasakan gelar juara bersama dengan Juventus. Itu adalah alasan mengapa dirinya memilih untuk hengkang dari MU. Seperti yang telah kita ketahui bersama, Patrice Evra memang sudah mengambil pilihan yang mengejutkan dengan secara resmi bergabung dengan Juve. Evra pun mengaku kepindahannya ke Turin adalah sebuah keputusan yang tepat dilakukan olehnya.

Patrice Evra yang sudah menjalani delapan musim yang sungguh luar biasa sebagai salah satu punggawa Manchester United pada akhirnya memutuskan untuk pergi dari Old Trafford dan bergabung bersama dengan Juventus. Di klub yang biasa disebut dengan julukan populer Bianconeri tersebut, Evra pun memperoleh kontrak yang berdurasi selama dua musim ke depan. Salah satu bek sayap veteran yang berkebangsaan Prancis itu memang mengaku sangat berat pada saat memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford. Akan tetapi, Evra pun sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk memulai lembaran baru dalam perjalanan kariernya dengan memenangkan banyak trofi di Turin.

Patrice Evra pun merasa yakin, jika keputusan yang telah ditetapkan olehnya untuk bergabung ke Juventus adalah sebuah hal tepat untuk perjalanan kariernya sebagai pemain sepak bola professional. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Evra mengungkapkan jika dirinya dapat merasakan tantangan baru bagi dirinya untuk meningkatkan permainan di Juventus. Akan tetapi, memang bukan merupakan hal yang mudah saja bagi Evra untuk bisa menembus skuad yang akan dibesut oleh pelatih Massimiliano Allegri itu.

Patrice Evra terlebih dulu harus bersaing ketat dengan Stephan Lichtsteiner, yang pada musim lalu menjadi pemain inti untuk menempati posisi bek kiri Juventus. Bek sayap yang sudah genap berumur 33 tahun itu pun menilai, Juventus merupakan sebuah klub yang hebat, dan dirinya sudah tidak sabar lagi untuk menjadi bagian penting dari tim untuk meraih kesuksesan, di mana itu menjadi bagian dari sejarah tim ini.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger