Headlines News :
Home » , » Enrique Cerezo Ingin Atletico Madrid Raih Dua Trofi

Enrique Cerezo Ingin Atletico Madrid Raih Dua Trofi

Written By Unknown on Thursday 24 July 2014 | 03:05

Enrique Cerezo menginginkan supaya Atletico Madrid bisa meraih dua trofi sekaligus pada musim mendatang. Ya, setelah berhasil mendapatkan gelar La Liga pada musim 2013-2014 lalu dan menyandang status sebagai runner up di Liga Champions rupanya tidak serta merta membuat presiden Atletico Madrid tersebut merasa puas. Namun sebaliknya, seolah-olah sudah menjadi candu, Cerezo pun ingin agar klub yang dipimpinnya tersebut bisa terus mendapatkan trofi demi trofi penghargaan.

Enrique Cerezo bajkan memberikan target pada kampanye di musim 2014-2015 nanti, klub yang sering disebut dengan julukan populer Los Rojiblancos itu harus mendapatkan dua trofi dari semua turnamen yang mereka ikuti. Sebab ia merasa sangat optimis, di bawah arahan pelatih Diego Simeone, apa yang menjadi targetnya itu bisa diraih dan diwujudkan menjadi sebuah kenyataan yang tentu saja sangat membahagiakan.

Enrique Cerezo mengungkapkan, sekarang ini Atletico Madrid pun akan mempunyai komposisi tim yang jauh lebih baik daripada tahun kemarin. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Cerezo juga menambahkan, siapa pun yang merasa takut atas kemampuan Atletico, dinyatakan bukan merupakan penggemar Atletico sejati. Oleh sebab itu, Cerezo mengaku bahwa pihak klub bakal melakukan hal ganda dalam perebutan trofi.

Enrique Cerezo lebih lanjut juga mengemukakan jika Atletico Madrid tidak merasa keberatan dengan target dua trofi untuk dimenangkankan pada musim mendatang karena menurut penilaiannya tim memang sudah siap untuk melakukan hal itu. Di samping membeberkan rasa optimisnya soal musim depan, Cerezo pun memberikan beberapa komentarnya mengenai geliat El Atleti di lantai bursa transfer perihal jual beli pemain yang akan dilakukannya. Seperti salah satunya pada saat ditanya mengenai masa depan dari Miranda.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, sebulan terakhir ini nama Miranda memang santer dihubungkan dengan rencana kepindahannya pada musim panas ini. Sebab, berkat penampilan mengesankannya pada musim lalu, membuat dua klub besar di dunia seperti Manchester United dan Barcelona merasa tertarik untuk mendapatkan jasanya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger