Headlines News :
Home » » Miley Cyrus Membuat Heboh Dunia Maya

Miley Cyrus Membuat Heboh Dunia Maya

Written By Unknown on Wednesday 23 July 2014 | 05:02


Miley Cyrus sudah membuat heboh dunia maya dengan pemberitaan yang menyebutkan bahwa dirinya meninggal dunia di Los Angeles. Ya, tentu saja hal tersebut langsung membuat panik para penggemarnya. Selama beberapa hari belakangan ini, penyanyi bersuara emas tersebut memang seolah-olah telah menghilang, bahkan berita mengenai kematian dirinya pun mendadak heboh di sejumlah sosial media. Pada awalnya, para fans setianya memang merasa aneh karena Miley Cyrus sama sekali tidak berkicau di akun Twitter milik pribadinya sejak tanggal 18 Juli 2014 lalu. Foto terakhir di Instagram pun diposting pada tanggal yang sama. Hal tersebut makin menjadi-jadi dengan beredarnya rumor yang menyebutkan jika Miley Cyrus sudah meninggal dunia.

Miley Cyrus ditemukan tewas di rumahnya di Los Angeles! Penyanyi Miley Cyrus overdosis di rumahnya siang ini. Ya, itu adalah kutipan rumor yang beredar luas di media sosial sehingga membuat seluruh fansnya merasa terkejut. Akan tetapi, ternyata itu merupakan salah satu berita hoax yang tidak terbukti kebenarannya. Seperti yang ditemui oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, salah seorang sumber mengatakan jika pelantun lagu berjudul Wrecking Ball tersebut sekarang ini masih hidup dan dalam keadaan yang baik dan sehat-sehat saja.

Di samping itu, salah satu sumber terpercaya itu juga mengungkapkan jika Miley Cyrus sudah mendengar kabar hoax tentang kematiannya itu. Meskipun demikian, Miley menilai bahwa hal tersebut merupakan sebuah lelucon yang dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab sehingga dirinya lebih memilih untuk diam dan tidak ambil pusing. Di samping itu, sumber tersebut juga mengungkapkan jika Miley hanya sedang tidak ingin menarik perhatian, tetapi saat ini ia sedang berjalan-jalan dengan anjing barunya dan bersantai saja.


Miley Cyrus pun sudah mengetahui soal kabar hoax yang memberitakan mengenai kematiannya dan menganggapnya sebagai hal yang lucu. Sumber tersebut menilai, dengan tidak merespon kabar hoax tersebut, Miley Cyrus berpikiran jika hal itu akan menjadi lebih lucu karena orang akan tetap percaya bahwa dia telah meninggal dunia.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger