Headlines News :
Home » » Gisella Anastasia, Istri Gading Marten Tengah Berbadan Dua!

Gisella Anastasia, Istri Gading Marten Tengah Berbadan Dua!

Written By Unknown on Monday 21 July 2014 | 00:36


Gisella Anastasia yang merupakan istri dari presenter Gading Marten sekarang ini dikabarkan sedang berbadan dua. Ya, kabar tersebut dibeberkan oleh manajer dari Gisel sendiri. Bambang, yang merupakan manajer Gisel membenarkan bahwa saat ini kliennya tersebut sedang hamil muda, dua bulan. Maka dari itu, dapat dikatakan jika Gisel sedang menjalani trimester pertama pada usia kehamilan. Akan tetapi, meskipun sedang mengandung, rupanya Gisel tidak langsung mengurangi kegiatannya di dunia entertaiment.

Gisella Anastasia yang merupakan salah satu penyanyi jebolan dari Indonesian Idol ini pun mengaku dirinya tidak mudah merasa lelah walaupun sedang berbadan dua. Seperti yang diketahui sebelumnya, usai melangsungkan pernikahan pada bulan  September 2013 lalu di Uluwatu Bali, pasangan selebritis ini memang menyatakan untuk tidak menunda rencana akan memiliki momongan. Di samping itu, pertanyaan seputar momongan memang kerap kali dilontarkan kepada pasangan ini. Dan menurut Gisel, pertanyaan itu tentu saja sangat wajar pada saat ada pasangan baru yang menikah.

Gisella Anastasia pun mengaku sempat merasa capek jika dirinya selalu diberikan pertanyaan yang sama seputar momongan dari banyak pihak. Namun, ia menilai jika itu masih tergolong hal yang wajar saja. Ia  pun menegaskan, baik dirinya sendiri ataupun sang suami memang sudah mengambil keputusan untuk tidak menunda akan hadirnya seorang anak di tengah-tengah mereka. Oleh sebab itu, sekarang ini pertanyaan yang sering dilontarkan tersebut terjawab sudah dengan kabar positif hamilnya Gisel.

Roy Marten yang merupakan ayah mertua dari Gisel pun merasa ikut bahagia mendengar kabar bahwa sang menantu tengah hamil muda. Oleh sebab itu, ia pun mengaku sudah tidak sabar untuk segera menimang cucu dari Gading dan Gisel. Walaupun selama ini Roy Marten sendiri mengaku tidak penah mendesak Gading untuk segera mempunyai seorang anak. Menurut pendapatnya, semua itu terserah kepada anak dan menantunya saja. Sebagai orangtua, ia hanya cukup memberikan support apapun yang terbaik untuk kebahagiaan Gading dan Gisel.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger