Headlines News :
Home » , » Michael Owen Dukung Liverpool Lepas Suarez

Michael Owen Dukung Liverpool Lepas Suarez

Written By Unknown on Wednesday 9 July 2014 | 02:45

Michael Owen sebagai legenda Liverpool mengungkapkan bahwa sebuah langkah yang sangat tepat jika klub yang mendapat julukan The Reds itu memutuskan untuk melepas penyerang andalan mereka, Luis Suarez. Seperti yang sudah ramai diberitakan hingga sekarang ini, striker unggulan di tim nasional Uruguay itu memang sedang menjadi incaran dari duo raksasa La Liga, yakni Barca dan Real Madrid. Bahkan, Barcelona juga telah melakukan pembicaraan dengan pihak manajemen Liverpool dan segera merampungkan proses kepindahan Luis Suarez ke Camp Nou pada jendela transfer di musim panas ini dengan mahar senilai 80 juta euro.

Michael Owen pun mendukung langkah Liverpool untuk melepas Luis Suarez. Ia pun merasa yakin jika pelatih Liverpool, Brendan Rodgers akan mengambil satu langkah yang sangat tepat untuk menjual Suarez ke luar Inggris. Eks striker tim nasional Inggris itu pun mengatakan, apabila dirinya adalah manajer Liverpool, maka sudah pasti ia akan menjual Suarez. Akan tetapi hanya jika kesepakatan itu membawa dampak positif bagi klub itu sendiri.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Michael Owen mengatakan, tentu saja akan menjadi lebih baik lagi untuk semua orang jika Luis Suarez pindah ke klub baru. Tentu saja klub itu haruslah yang berlaga di luar liga Inggris dan mampu membayar nilai transfer sebesar 70 juta pounds kepada Liverpool. Suarez yang sekarang ini tengah menjalani masa hukuman setelah dianggap bersalah dalam kasus gigitan terhadap salah satu pemain belakang tim nasional Italia, Giorgio Chiellini, sehingga dirinya divonis larangan melakukan kegiatan di dunia sepak bola selama empat bulan, dilarang bertanding pada Sembilan laga, dan juga dijatuhi denda uang tunai.

Hal itu pun menyebabkan Michael Owen tidak merasa yakin jika Luis Suarez akan mampu membangun kembali reputasi yang ia miliki di Premier League dan meminta dirinya segera meinggalkan Inggris. Seperti yang dilakukan oleh para pemain kelas dunia lainnya yang mempunyai permasalahan yang sama dengan dirinya, memang banyak di antara mereka yang memutuskan untuk pergi dari Premier League.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger