Headlines News :
Home » , » Jan Oblak Akan Berlatih Keras di Atletico Madrid

Jan Oblak Akan Berlatih Keras di Atletico Madrid

Written By Unknown on Friday 25 July 2014 | 05:53

Jan Oblak, salah satu penjaga gawang yang berasal dari Slovenia sudah resmi diperkenalkan oleh Atletico Madrid kepada publik di Stadion Vicente Calderon, Madrid pada hari Selasa 22 Juli 2014 lalu. Oblak baru saja didatangkan Atletico dari klub asal Portugal, yaitu Benfica. Menurut kabar yang beredar, Atletico harus menggelontorkan dana sebesar 16 juta euro untuk memboyong Oblak. Transfer tersebut tentu saja menjadikan Oblak sebagai penjaga gawang yang paling mahal di sepanjang sejarah La Liga. Di Atletico, Oblak pun diproyeksikan akan mengisi tempat Thibaut Courtois yang sudah dipanggil kembali ke klub asalnya, Chelsea.

Jan Oblak mengetahui bahwa dirinya datang ke Atletico Madrid untuk menggantikan posisi Thibaut Courtois. Menurut pendapatnya, ia berada di Madrid bersama dengan penjaga gawang yang lain dan hanya berharap supaya bisa memperoleh hasil yang memuaskan di klub barunya tersebut. Untuk mewujudkan hal itu, Oblak pun akan berusaha untuk memberikan yang terbaik sesuai dengan kemampuannya. Maka dari itu, ia akan terus berlatih dengan keras. Ia pun mengetahui jika Atletico sudah mempunyai tiga kiper yang akan bersaing ketat untuk menjadi pemain utama. Akan tetapi, yang paling penting adalah mengutamakan kepentingan tim, bukan perseorangan saja.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Jan Oblak pun mengucapkan terima kasih kepada Presiden Atletico, yakni Enrique Cerezo. Kesan pertamanya begitu bagus di klub tersebut. Ia pun merasa sangat senang karena bisa mengenal semua orang yang ada di Atletico Madrid. Menurut pengakuannya, Oblak memilih Atletico lantaran mengetahui sejarah dari klub besar tersebut. Sekarang ini, Oblak pun sedang merasa bahagia dengan keputusan yang sudah dibuat olehnya.

Performa gemilang yang ditunjukkan oleh Oblak bersama dengan Benfica memang sudah menarik perhatian dari Atletico untuk mengeluarkan dana besar. Padahal, Oblak baru dipercaya menjadi penjaga gawang utama dari klub Benfica pada setengah musim terakhir 2013-2014. Akan tetapi, Oblak sudah membuktikan dirinya sebagai salah satu kiper yang berbakat. Penjaga gawang belia yang baru memasuki usia 21 tahun itu hanya kebobolan tiga gol saja pada 13 pertandingan yang sudah ia jalani bersama dengan Benfica.



Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger