Headlines News :
Home » , » John W Henry Optimis Tanpa Luis Suarez

John W Henry Optimis Tanpa Luis Suarez

Written By Unknown on Tuesday 29 July 2014 | 01:27

John W Henry selaku pemilik Liverpool tetap optimis jika klubnya tersebut tetap akan menjadi superior tanpa kehadiran Luis Suarez. Ya, dia menegaskan jika hengkangnya Suarez tidak kemudian menyebabkan Si Merah menjadi inferior pada musim mendatang. Seperti yang diketahui, Suarez sudah resmi hengkang dari Anfield, sebagai markas klub yang sudah dibelanya sejak tahun 2011 lalu. Sekarang ini, salah satu pemain andalan dari tim nasional Uruguay itu pun ingin mencoba petualangan baru dengan memperkuat klub top La Liga, yaitu Barcelona. Ya, Suarez resmi menerima pinangan dari tim Raksasa Katalan tersebut dengan mahar senilai 75 juta pounds dengan durasi kontrak selama lima musim.

John W Henry tetap merasa yakin jika hengkangnya sang bintang andalan tersebut tidak akan membuat redup kekuatan yang dimiliki Liverpool utuk menghadapi musim depan. Sang pemilik klub itu juga memastikan jika lini depan Liverpool masih akan tetap disegani, seperti yang mereka tunjukkan pada musim kemarin. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Henry mengungkapkan kepada sbobet bahwa saat ini merupakan waktu yang tepat bagi Suarez  untuk pergi ke klub lain dan sudah menjadi waktu bagi klub tersebut untuk beristirahat sejenak.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, John W Henry mengungkapkan, Luis Suarez adalah pemain yang sudah berbuat banyak bagi klub tersebut, dan begitu juga sebaliknya. Oleh karena itu ia menilai, tanpa kehadiran Luis Suarez setiap orang masih akan melihat daya serang Liverpool yang eksplosif pada musim mendatang. Terlepas dari sederet hal kontroversial yang telah dilakukan olehnya, Suarez memang sudah tidak bisa diragukan lagi merupakan salah satu pemain terbaik yang ada di dunia. Meskipun sempat absen di 10 pertandingan pada musim lalu, Suarez justru langsung menjelma menjadi striker yang mengerikan di panggung Premier League pada saat kembali turun ke lapangan hijau.

Mantan striker dari klub Ajax Amsterdam itu bahkan mencatatkan dirinya sebagai pemain yang paling produktif di Inggris dengan menorehkan 31 gol selama satu musim. Akan tetapi sayangnya, namanya yang sudah bersih harus kembali tercoreng karena tindakan kontroversial yang dilakukannya ketika menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini di panggung Piala Dunia 2014 lalu.



Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger