Headlines News :
Home » , » Neymarzetes, Para Pemuja Neymar da Silva

Neymarzetes, Para Pemuja Neymar da Silva

Written By Unknown on Wednesday 2 July 2014 | 03:47

Neymarzetes adalah sebutan untuk para pemuja Neymar da Silva. Ya, karena terlalu nge-fans dengan pemain andalan tim nasional Brasil yang bernama lengkap Neymar da Silva Santos Júnior, para penggemar beratnya di Brasil bahkan menempatkan Neymar sebagai salah satu bagian dari kehidupan mereka. Mereka pun menganggap, pertama adalah Tuhan, kedua keluarga, dan yang ketiga adalah Neymar. Di Brasil, memang terdapat banyak sekali kaum remaja, khususnya para gadis muda yang sangat gemar dan bahkan memuja Neymar. Mereka pun menamakan diri mereka sebagai Neymarzetes.

Neymarzetes menilai, sebagai bintang muda kepopuleran Neymar da Silva memang layak disejajarkan dengan penyanyi pop dan R&B yang berasal dari Kanada, yakni Justin Bieber. Kedua pria tersebut memang sama-sama telah menjelma menjadi magnet dan mampu merebut perhatian besar dari para penggemar, terutama remaja wanita. Gaya para remaja perempuan penggemar berat Neymar itu pun amat khas. Pada umumnya, mereka akan sontak menjerit setiap kali melihat pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Neymarzetes pun tidak akan lupa untuk mengumpulkan segala tanda mata yang menyangkut soal idolanya tersebut, termasuk mengumpulkan segala informasi yang berhubungan dengan kehidupan Neymar, serta menjadikan Neymar sebagai topik utama pada setiap pembicaraan yang mereka lakukan di sejumlah media sosial. Karena terlalu cinta terhadap sosok Neymar, pada penggemarnya pun mengaku akan terus mendukung dirinya sampai kapan pun. Bahkan, salah satu penggemar Neymar yang diketahui bernama Andrade mengaku sudah mulai menyukai Neymar sejak lima tahun yang lalu. Ketika berusia 12 tahun, ia menderita penyakit epilepsi berat dan tidak bisa pergi ke mana-mana. Pada saat sendirian di dalam rumah, ia pun membuka internet dan kemudian menemukan Neymar.

Menurutnya, semua rasa sepi dan kesedihan yang ia rasakan karena penyakit yang dialaminya itu dalam seketika langsung lenyap karena Neymar. Oleh sebab itu, Andrade pun merasa sedih pada saat Neymar memilih untuk hijrah ke Barcelona. Meskipun demikian, Neymar pun tetap meyakinkan kepadanya jika ia tidak akan pernah melupakan para Neymarzetes.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger