Headlines News :
Home » , » Pep Guardiola : Vicente Del Bosque Pelatih yang Tepat untuk Spanyol

Pep Guardiola : Vicente Del Bosque Pelatih yang Tepat untuk Spanyol

Written By Unknown on Tuesday 29 July 2014 | 01:12

Pep Guardiola sebagai pelatih Bayern Muenchen menilai bahwa Vicente del Bosque adalah pelatih yang sangat tepat untuk membesut tim nasional Spanyol. Walaupun begitu, eks pelatih dari Barcelona ini juga mengatakan jika saat ini sudah menjadi saat bagi El Matador untuk dihuni para pemain dari generasi baru yang lebih segar.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Vicente Del Bosque memang sudah mendapat kepastian jika dirinya akan tetap menjadi pelatih bagi klub yang sering disebut dengan julukan populer La Furia Roja itu untuk mengikuti Piala Eropa 2016, walaupun mereka sudah menuai hasil yang amat buruk pada putaran final Piala Dunia 2014 karena langsung tersingkir di fase penyisihan grup. Hal itu disebabkan, timnas Spanyol menelan kekalahan di dua laga perdana sebelum pada akhirnya mereka berhasil mengalahkan Australia pada sebuah laga pamungkas yang sudah tidak lagi menentukan. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, pada akhir pekan lalu, pelatih bernama lengkap Josep Pep Guardiola I Sala tersebut mengungkapkan, satu konsekuensi yang paling penting ialah pelatih tersebut dapat melanjutkan tugasnya dengan baik.

Pep Guardiola juga menilai, federasi sepak bola Spanyol telah merasakan kepandaian Vicente Del Bosque di masa lalu. Sehingga dirinya menilai, tidak ada pelatih lain yang dapat mengulangi apa yang sudah dilakukan oleh tim nasional Spanyol selama 12 tahun terakhir ini. Menurut Pep, tentu saja para pemain yang ada di dalam skuadnya tersebut sudah berada di sana selama 12 tahun dan mereka sudah kehilangan inisiatifnya untuk berubah. Ketahuilah jika pemain di generasi baru mempunyai bakat dan kualitas yang hebat. Oleh sebab itu ia merasa optimis jika Del Bosque akan melanjutkan tugasnya dengan gagasan tersebut.

Pep Guardiola pun mengaku selalu mengharapkan semua yang terbaik untuk tim nasional Spanyol. Namun di dalam turnamen akbar seperti Piala Dunia, tentu saja setiap tim yang menjadi pesertanya bisa langsung tersingkir jika sudah melalui dua laga denga menorehkan hasil negative. Akan tetapi ia meyakini Spanyol sudah mempunyai segala sesuaatu yang dibutuhkan karena mereka sudah pernah memenangkan segalanya.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger