Headlines News :
Home » , » Xherdan Shaqiri Tetap Setia di Bayern Munich

Xherdan Shaqiri Tetap Setia di Bayern Munich

Written By Unknown on Tuesday 29 July 2014 | 01:16

Xherdan Shaqiri mengaku bahwa dirinya akan tetap setia di Bayern Munich sampai pada tahun 2016 mendatang. Tentu saja pernyataan yang telah diungkapkan oleh salah satu pemain yang berasal dari Swiss itu sekaligus untuk menepis kabar yang menyebutkan bahwa dirinya bakal hengkang ke AS Roma atau pun Juventus pada bursa transfer di musim panas ini, seperti yang banyak diberitakan oleh media lokal.

Xherdan Shaqiri memang santer dibicarakan bakal hengkang ke Juventus. Akan tetapi, lewat situs jejaring sosial Facebook pemain muda yang baru menginjak usia 22 tahun tersebut, yang mendapat sebutan populer Alpine Messi itu menegaskan jika dirinya akan tetap menjadi salah satu pemain dari klub yang sering disebut dengan julukan The Bavarians tersebut, paling tidak hingga dua tahun ke depan.

Xherdan Shaqiri sebagai pemain yang memiliki darah Albania itu pun mengungkapkan melalui media sosial Facebook bahwa dirinya sudah mendengar cukup banyak rumor-rumor mengenai masa depan dirinya. Namun ia kembali menegaskan jika dirinya masih terikat kontrak dengan Bayern Muenchen sampai pada tahun 2016 mendatang. Dan menurut pemain yang lahir di Gnjilane 10 Oktober 1991 ini, agennya secara konstan telah melakukan kontak dengan para pemimpin klub Bayern Munich dan tidak ada alasan yang valid untuk berspekulasi mengenai masa depan dirinya.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Xherdan Shaqiri juga menambahkan, selama periode bursa transfer di musim panas ini, memang terdapat banyak pemberitaan yang ditulis sejumlah media mengenai dirinya. Namun menurut pengakuannya, hanya ada beberapa kabar saja yang terbukti kebenarannya. Saat ini, ia mengaku sedang memanfaatkan waktu liburannya sehingga tidak ingin berbicara lebih lanjut untuk menjelaskan soal hal tersebut kepada para wartawan maupun klub yang lain.

Xherdan Shaqiri memang termasuk salah satu pemain andalan dari tim nasional Swiss pada putaran final Piala Dunia 2014 lalu di Brasil. Akan tetapi sayangnya, langkah mereka harus terhenti pada saat bertanding melawan Argentina di babak 16 besar. Kemudian, Swiss pun menjadi runner-up usai ditaklukkan Jerman pada partai puncak.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger