Headlines News :
Home » , » Arsene Wenger Kecewa Bacary Sagna Gabung ke Manchester City

Arsene Wenger Kecewa Bacary Sagna Gabung ke Manchester City

Written By Unknown on Saturday 9 August 2014 | 02:38

Arsene Wenger kecewa karena Bacary Sagna gabung ke Manchester City, sebagai rival Arsenal di Premier League. Ya, keputusan yang telah diambil oleh Sagna dengan menerima pinangan dari Manchester City tentu saja menyisakan rasa getir di dalam diri Arsene Wenger. Sang Profesor mungkin saja tidak akan menjadi sekecewa ini, jika mantan anak didiknya itu memilih untuk hengkang ke klub lain yang berada di luar Premier League. Seperti yang diketahui, Sagna resmi hijrah ke Etihad Stadium setelah memperkuat Arsenal selama tujuh musim, terhitung sejak tahun 2007 hingga 2014 lalu dan berhasil mempersembahkan trofi FA Cup di penghujung masa baktinya.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, keputusan yang diambil oleh pemain internasional Prancis itu memang cukup mengejutkan, mengingat bahwa sebelumnya Bacary Sagna justru santer dihubungkan akan bergabung dengan AS Monaco atau Paris Saint-Germain. Akan tetapi, faktanya Sagna justru lebih memilih untuk mengikuti jejak mantan rekannya di Arsenal, sekaligus kompatriotnya, yaitu Gael Clichy dan Samir Nasri yang lebih dulu menggunakan kostum kebesaran Manchester Biru.

Arsene Wenger mengungkapkan, hal yang paling mengecewakan adalah pada saat kehilangan para pemainnya ke Manchester City. Tentu saja ia harus bertanya kepada Sagna mengapa dia lebih memilih untuk bergabung bersama dengan The Citizens? Wenger mengaku telah mengajukan tawaran perpanjangan kontrak selama tiga musim, tapi sayangnya Sagna justru memilih untuk bergabung bersama dengan City.

Arsene Wenger tentu saja merasa kecewa dengan kepindahan pemain andalannya itu ke Manchester City yang notabene akan menjadi lawannya untuk memperebutkan gelar juara Premier League. Pelatih berumur 64 tahun itu mengatakan, ia sungguh merasa kecewa karena pada awalnya Sagna datang ke Arsenal sebagai pemain yang belum terkenal dan dia menjadi pemain tim nasional Prancis berkat penampilannya di Arsenal. Akan tetapi, biar bagaimanapun juga Wenger harus dapat menghormati Sagna karena hingga kontraknya berakhir, ia merupakan seorang pemain yang super profesional.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger