Headlines News :
Home » , , , , » Prediksi Pertandingan Arsenal vs Manchester City 10 Agustus 2014

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Manchester City 10 Agustus 2014

Written By Unknown on Saturday 9 August 2014 | 02:41


Manchester City dan Arsenal akan bertanding dalam pertandingan pembuka musim Liga Sepak
Bola di Inggris yaitu FA Community Shield. Pertandingan akan digelar di Stadion Wembley pada tanggal 10 Agustus 2014 yang ditayangkan pada pukul 20.30 WIB Live di SCTV. Di pertandingan kali ini akan mempertemukan dua raksasa Liga Inggris yaitu Arsenal dengan Manchester City. Laga ini adalah pertemuan yang ke-sekian kalinya bagi kedua tim. Di lima pertemuan terakhir kedua tim, terlihat bahwa Manchester City lebih unggul dengan berhasil meraih dua kemenangan sedangkan Arsenal hanya 1 kemenangan dan dua sisa pertandingannya berakhir dengan seri.

FA Community Shield ini merupakan pertandingan tradisi tahunan untuk membuka musim baru sepak bola di inggris yang mempertemukan juara Piala FA dengan juara Liga Inggris. Pertandingan ini telah diselenggarakan sejak tahun 1908. Keuntungan yang akan diterima pada pertandingan ini akan disumbangkan kepada lembaga sosial Inggris.

Tidak seperti tahun lalu, Wigan Athletic dan Manchester United di pertemukan dimana hasil pertandingan tampak sudah sangat jelas pemenangnya diawal pertandingan, kali ini Arsenal dan Manchester City dua kontestanLiga Champions akan mengunci tanduk untuk mempertunjukan permainan yang seru dan sulit untuk diprediksi hasilnya. Di pertandingan kali ini tentunya Arsenal akan bermain dengan semaksimal mungkin untuk dapat meraih kemenangan sekaligus membalaskan dendamnya dari Desember tahun lalu saat di kalahkan dengan skor 6 – 3.











Berikut Agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan lima ulasan pertandingan terakhir yang dilakoni oleh dua kesebelasan masing masing tim :







Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Manchester City :

Arsenal : Giroud, Szczesny, Debuchy, Chambers, Ramsey, Wilshere, Cazorla, Alexis, Koscielny, Monreal, Arteta

Manchester City : B. Sagna, F. Lampard, J. Navas, S. Jovetic, J. Hart, V. Kompany, G. Clichy, A. Kolarov, D. Silva, Y. Toure, S. Aguero

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Arsenal kontra Mamchester City akan dimenangkan oleh Manchester City dengan hasil akhir 1-2.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger