Headlines News :
Home » , » Marco Reus Jadi Incaran MU dan Liverpool

Marco Reus Jadi Incaran MU dan Liverpool

Written By Unknown on Friday 8 August 2014 | 04:52

Marco Reus jadi incaran Manchester United dan Liverpool. Dikabarkan, banderol harga Reus juga tidak setinggi yang diprediksi orang selama ini. Seperti yang kita ketahui bersama, perseteruan di antara tim Setan Merah dengan Liverpool mulai memanas setelah keduanya melakoni pertandingan di turnamen pra-musim International Champions Cup 2014 yang dilangsungkan di Amerika Serikat belum lama ini. Dua klub yang sama-sama memiliki jersey berwarna merah itu bertemu di babak final dengan Manchester United yang keluar sebagai juara setelah berhasil menekuk The Reds, 3-1.

Setelah laga tersebut berakhir, manajer dari kedua klub pun memberikan komentarnya kepada para pemburu berita. Pelatih teranyar The Red Devils, yaitu Louis Van Gaal menyebutkan jika dirinya lebih merasa senang dan bangga karena bisa mengalahkan Real Madrid daripada menang dari Liverpool. Mantan pelatih tim nasional Belanda itu beralasan karena El Real merupakan juara Liga Champions edisi 2014 lalu.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Brendan Rodgers sendiri mengemukakan pandangannya sendiri. Ia menilai, jika manajer baru tim Setan Merah itu akan menemui kesulitan pada saat mengarungi Premier League. Walaupun manajer yang berasal dari Negeri Kincir Angin itu pernah menjadi juara di Ajax Amsterdam, Bayern Munich, dan juga Barcelona, tapi karakter dan persaingan sepak bola yang ada di Inggris akan berbeda 180 derajat dengan liga-liga yang pernah dirasakan oleh pria berumur 62 tahun itu. Sementara itu, persaingan juga digadang-gadang akan terus menyelimuti Manchester United dan Liverpool di luar lapangan, mengenai transfer pemain.

Marco Reus disebut-sebut menjadi salah satu pemain yang sama-sama diincar oleh kedua klub yang berasal dari dua kota pelabuhan di Inggris itu. Memang sudah tidak dapat dipungkiri lagi jika gelandang energik dari klub Borussia Dortmund itu memiliki kemampuan yang mampu mengundang decak kagum dari para pencinta sepak bola lewat kontribusi besar yang diberikan olehnya ketika bertanding. Selain itu, Bild juga memberitakan jika harga Reus tidak setinggi yang diprediksi banyak orang sebelumnya. Dikatakan jika Reus hanya dibanderol sebesar 20 juta pounds.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger