Headlines News :
Home » , , , , » Prediksi Pertandingan Liverpool vs Borussia Dortmund 10 Agustus 2014

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Borussia Dortmund 10 Agustus 2014

Written By Unknown on Saturday 9 August 2014 | 02:28


Liverpool akan menuntaskan perjuangan mereka di ajang laga persahabatan dengan melawan Borussia Dortmund. Di pertandingan persahabatan kali ini akan mempertemukan antara raksasa Liga Inggris yaitu Liverpool dengan raksasa Liga Jerman yaitu Borussia Dortmund. Laga ini adalah pertandingan yang ke-tiga kalinya bagi kedua tim dan pada pertandingan kali ini akan dilangsungkan di kandang Liverpool. Di dua pertemuan sebelumnya Liverpool berhasil meraih satu kemenangan di kandang Liverpool dan satu hasil seri di kandang Borussia Dortmund.

Di lima pertandingan terakhir Liverpool berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan. Dan hasil dua kekalahan tersebut di dapat saat berhadapan dengan AS Roma dengan skor 0 – 1 dan pada pertandingan terakhirnya saat berhadapan dengan Manchester United dengan skor 1 – 3. Di pertandingan kali ini tentunya Liverpool akan bermain dengan agresif untuk meraih kemenangan sekaligus menjaga catatan baiknya saat berhadapan dengan Borussia Dortmund.

Di lima pertandingan terakhir Borussia Dortmund berhasil meraih empat kemenangan dan satu hasil seri. Laga seri tersebut di dapat saat berhadapan dengan Osnabruck yang berakhir dengan skor 1 – 1. Terlihat bahwa Borussia Dortmund mengalami peningkatan dalam permainan nya akhir-akhir ini dan tentunya pada pertandingan kali ini Borussia Dortmund ingin menunjukkan kepada Liverpool bahwa seberapa kuat Borussia Dortmund sudah berkembang dari sebelumnya.








Berikut Agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan lima ulasan pertandingan terakhir yang dilakoni oleh dua kesebelasan masing masing tim :


Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Borussia Dortmund :

Liverpool : M. Sakho, K. Toure, S. Gerrard, R. Lambert, D. Sturridge, S. Mignolet, G. Johnson, J. Enrique, J. Henderson, P. Coutinho, R. Sterling

Borussia Dortmund : Schmeizer, Jojic, Sahin, Lewandowski, Weidenfeller, Piszczek, Friendrich, Hummels, Mkhitaryan, Reus, Grooskretuz

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Liverpool kontra Borussia Dortmund akan berlangsung sengit sehingga hasil seri akan diterima oleh kedua tim dengan hasil akhir 2-2.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger