Headlines News :
Home » , » Bastian Schweinsteiger Kecewa Terhadap Philipp Lahm

Bastian Schweinsteiger Kecewa Terhadap Philipp Lahm

Written By Unknown on Saturday 9 August 2014 | 22:20

Bastian Schweinsteiger sebagai salah satu gelandang Bayern Muenehan rupanya masih merasa kecewa kepada Philipp Lahm terkait dengan keputusan yang telah diambilnya untuk pensiun dari tim nasional Jerman. Sebab, Schweini yang merupakan sapaan akrab untuk Schweinsteiger berpendapat jika kompatriotnya itu masih mempunyai kemampuan yang tidak perlu diragukan lagi untuk terus memimpin klub berjuluk Der Panzer itu di atas lapangan hijau.

Bastian Schweinsteiger sangat merasa yakin dengan pensiunnya Philipp Lahm dari sepak bola internasional, tentu saja akan menimbulkan sebuah kerugian besar untuk skuad yang tengah dibesut oleh pelatih Joachim Loew itu pada turnamen berikutnya. Mengingat jika kedua pemain tersebut memang sudah bermain bersama selama satu dekade lamanya untuk membela Die Mannschaft, penyesalan atas keputusan Lahm hingga saat ini pun masih terus membayangi Schweini.

Bastian Schweinsteiger mengungkapkan, keputusan Lahm sangat disayangkan. Sebab seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Schweini mengaku selalu menjalani waktu yang sangat baik di tim nasional Jerman bersama dengannya. Ia menilai, Philipp Lahm merupakan pemain belakang di sebelah kanan yang memiliki kualitas di kelas dunia, bahkan dia bisa dikatakan sebagai yang terbaik di dunia. Menurut penilaian Schweini, seluruh pemain berada di tim nasional Jerman untuk mencari solusi yang paling baik.


Bastian Schweinsteiger pun mengharapkan supaya bisa bermain di beberapa laga dengan Philipp. Sementara itu di sisi lainnya, pemain berusia 30 tahun itu muncul sebagai suksesor dari Lahm dalam menggunakan ban kapten Timnas Jerman. Meski demikian, ia merasa jika peluang untuk mendapat ban kapten dari Loew sangatlah kecil. Mengapa demikian? Sebab, menurutnya Jerman memiliki banyak pemain yang berpotensi menjadi kapten, dan semuanya adalah pelatih yang harus memutuskan. Apabilaa Loew ingin berbicara dengannya, tentu saja ia adalah yang pertama kali akan bicara dengannya. Dan jika ia benar-benar ditunjuk untuk menjadi kapten Jerman, tentu saja ia akan berusaha keras untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger