Headlines News :
Home » , » Daley Blind Bakal Gabung ke Manchester United

Daley Blind Bakal Gabung ke Manchester United

Written By Unknown on Saturday 9 August 2014 | 02:50

Daley Blind dikabarkan bakal segera bergabung ke Manchester United pada bursa transfer di musim panas ini. Ya, kelihatannya Old Trafford bakal segera didatangi oleh pemain teranyar lainnya. Setelah Ander Herrera dan Luke Shaw yang sudah merapat ke tim Setan Merah, sekarang ini Daley Blind juga disebut-sebut segera menuju pintu masuk Teater Impian. Hal tersebut terungkap dari penyataan pelatih Tim Junior Ajax Amsterdam, yaitu Richard Witschge.

Daley Blind sendiri merupakan salah satu pemain belakang yang juga bisa bermain di sisi tengah lapangan. Dalam beberapa pekan terakhir ini, namanya pun terus dikaitkan dengan Manchester United. Terlebih lagi karena adanya Louis van Gaal yang mengisi posisi sebagai pelatih The Red Devils sehingga makin memperkuat kabar mengenai kepindahannya ke Old Trafford. Selain itu, memang tidak hanya Manchester United saja yang dikabarkan ingin mendapatkan jasa dari pemain yang sudah genap berusia 24 tahun itu, tetapi salah satu tim raksasa yang berasal dari Serie A, yaitu Inter Milan pun dikaitkan tertarik dengan pemain yang juga berhasil membawa tim nasional Belanda meraih posisi ke 3 pada perhelatan akbar Piala Dunia 2014 yang dilangsungkan di Brasil pada bulan July 2014 lalu.

Walaupun tidak menyebutkan klub mana yang akan menjadi tempat singgah Blind selanjutnya, namun Richard Witschge merasa yakin jika pemain yang pada musim lalu sudah bermain sebanyak 29 kali untuk memperkuat Ajax Amsterdam itu akan segera hengkang dari Amsterdam Arena.

Richard Witschge itu pun merasa jika Daley Blind akan segera meninggalkan Ajax Amsterdam. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, jika dirinya sudah memprediksi hal itu sebelumnya. Ia pun mengetahui jika Blind sudah berlatih seorang diri. Dan menurut pendapatnya, itu merupakan sebuah indikasi yang kuat jika sedang ada proses negosiasi yang sedang berjalan saat ini.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger