Headlines News :
Home » , » Carlo Ancelotti Ingin Casillas Bermain di Piala Super Eropa

Carlo Ancelotti Ingin Casillas Bermain di Piala Super Eropa

Written By Unknown on Monday 4 August 2014 | 00:55


Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid mengaku bahwa dirinya sudah memiliki rencana untuk menurunkan penjaga gawang Iker Casillas bermain pada pertandingan Piala Super Eropa ketika timnya berhadapan dengan Sevilla di Cardiff City Stadium pada tanggal 12 Agustus 2014 mendatang. Ya, Ancelotti pun sudah mempersiapkan Casillas untuk melawan Sevilla dengan menurunkannya pada pertandingan persahabatan kontra Manchester United, di Michigan Stadium, Ann Arbor, pada hari Minggu 3 Agustus 2014 dini hari kemarin (WIB).

Carlo Ancelotti mengungkapkan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, menurut pandangannya Diego Lopez baik-baik saja seperti biasanya. Diego Lopez pun masih ikut berlatih dengan baik. Tidak ada hal yang berubah. Akan tetapi, ia mengaku memang belum berbicara dengan klub. Namun menurut sepengetahuannya, sampai dengan sekarang ini Diego merupakan pemain Real Madrid. Diego tidak diturunkan bermain ketika berhadapan dengan MU karena Ancelotti ingin memberi Iker Casillas jam terbang karena Casillas akan dipilih olehnya untuk menjadi starter pada Piala Super Eropa.

Carlo Ancelotti pun menjelaskan bahwa sampai dengan saat ini dirinya memang masih bergantung pada Diego. Seperti yang diketahui, Lopez didatangkan El Real dari Sevilla pada bulan Januari 2013 lalu dan masih memiliki kontrak hingga 2017. Ia pun direkrut untuk menggantikan posisi kiper Iker Casillas, yang harus absen cukup lama lantaran mengalami cedera pada tangannya di Januari 2013.

Pada saat Casillas kemudian sembuh pada bulan Maret 2013, Diego Lopez pun tetap menjadi pilihan pertama dari pelatih Real Madrid pada saat itu, yaitu Jose Mourinho. Hal tersebut diyakini menjadi pemicu perpecahan antara pemain dan Mourinho, yang berujung pada mundurnya Mou dari jabatan sebagai pelatih Madrid, pada bulan Juni 2013.

Carlo Ancelotti yang menggantikan posisi Mourinho pun berusaha untuk bersikap adil terhadap Diego Lopez dan Iker Casillas. Lopez diplot bermain di Primera Division, sedangkan Casillas diplot bermain di Liga Champions dan Copa del Rey.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger