Headlines News :
Home » , » CIMB Beri Beasiswa untuk Putra Legenda Sepak Bola Asia

CIMB Beri Beasiswa untuk Putra Legenda Sepak Bola Asia

Written By Unknown on Monday 4 August 2014 | 01:21


CIMB yang merupakan salah satu lembaga perbankan Malaysia memberi beasiswa olah raga untuk kedua putera legenda sepak bola Asia, yakni Fandi Ahmad. Kedua putera Fandi Ahmad yang dimaksud adalah Irfan berumur 17 dan Ikhsan berumur 15. Keduanya sudah menandatangani kontrak beasiswa selama satu tahun untuk menyelesaikan sekolah dan bermain sepak bola di Santiago, Cile. Sekarang ini, Irfan dan Ikhsan pun tengah bergabung dengan klub Liga Premier Cile, yaitu Universidad Catolica.

Penandatanganan kontrak beasiswa itu dilakukan di Singapura pada hari Kamis, 31 Juli 2014 waktu setempat lalu. Mak Lye Mun yang merupakan CEO CIMB Bank Singapore mengungkapkan, bahwa pihaknya sangat merasa kagum sekaligus bangga dengan apa yang sudah dicapai oleh Irfan dan Ikhsan pada saat mereka masih berada di usia yang terbiilang sangat muda. Maka dari itu, ia pun mengharapkan supaya adanya dukungan dari sponsor (CIMB) ini dapat mendukung perjalanan karier mereka untuk ke depannya.


Pada penandatanganan kontrak beasiswa tersebut, Irfan dan Ikhsan juga turut serta ditemani oleh ayah mereka, Fandi Ahmad. Seperti yang diberitakan sebelumnya oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola bahwaFandi Ahmad pernah bermain di klub Indonesia, Niac Mitra serta melatih beberapa klub di Indonesia. Di samping itum Irfan dan Ikhsan juga sempat menjalani pendidikan dasar mereka di Indonesia. Kedua bersaudara ini pun pernah menjadi perwakilan dari Singapura di ajang Asian Youth Games 2013 yang digelar di Nanjing, Tiongkok. Pada saat ini, mereka memang sedang bergabung bersama dengan tim U-23 Singapura untuk berlatih selama 16 hari di Salzburg, Austria sebagai salah satu persiapan yang dilakukan sebelum mengikuti ajang AFF Suzuki Cup pada bulan November serta SEA Games di Singapura 2015.


Menurut penilaian Fandi Ahmad, adanya pemberian beasiswa olah raga seperti ini jelas akan sangat membantu konsentrasi dari setiap atlet untuk menjalani karier mereka. Ia pun mengklaim, tak pernah ada jalan pintas yang bisa dilalui untuk langsung mencetak juara. Maka dari itu ia menilai, beasiswa tersebut adalah terobosan bagi karier Irfan dan Ikhsan sebagai atlet sepak bola. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger