Headlines News :
Home » , , » Iwan Fals Gelar Konser Akbar untuk Sambut Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

Iwan Fals Gelar Konser Akbar untuk Sambut Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

Written By Unknown on Monday 4 August 2014 | 01:25


Iwan Fals gelar konser akbar untuk sambut Presiden dan Wakil Presiden terpilih di Pilpres 2014. Ia pun berharap dapat mengumpulkan 4 juta orang di bulan November 2014. Ya, agenda untuk menggekar konser akbar untuk menyambut presiden dan wakil presiden terpilih yang merupakan hasil dari Pemilu Presiden 2014 pada akhirnya diumumkan oleh salah satu artis musik ternama, Iwan Fals (52). Konser yang ditargetkan bakal disaksikan oleh sebanyak empat juta orang itu pun rencananya bakal diselenggarakan di sepanjang jalan dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) sampai ke Monumen Nasional (Monas) pada tanggal 1 November 2014 mendatang.

Iwan Fals menuliskan pada akun Twitter milik pribadinya, jika terdapat 4 juta orang yang berkumpul untuk cinta, untuk menjadi diri sendiri. Tanggal 1 Nov 2014 dari Monas sampai ke GBK semoga bisa terwujud. Selain itu, Iwan Fals pun menampilkan peta GBK menuju Monas melalui Jalan Jenderal Sudirman sampai ke Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Maka dari itu, Iwan mengharapkan supaya ada empat juta orang yang akan berkumpul di dalam suasana suka cita pada saat dirinya mengumandangkan lagu kebangsaan, Indonesia Raya dalam versi tiga stanza. Pria yang memiliki nama lengkap Virgiawan Listanto ini pun mengharapkan supaya dilangsungkannya konser tersebut dapat menebarkan doa dan kasih sayang.

Iwan Fals mengungkapkan, 4 juta orang akan berkumpul untuk saling menyayangi dan mendoakan para pemimpin yang baru nanti untuk mengurus Indonesia dengan baik. Bahkan, Iwan pun tidak dapat membayangkan pada saat dirinya menyanyi dan memainkan gitar akustiknya nanti di hadapan empat juta orang. Ia mengaku belum pernah pernah merasakan hal itu sebelumnya, untuk berada di tengah-tengah 4 juta org yang berniat baik. Supaya segala sesuatunya berjalan dengan lancar sesuai dengan agenda, Iwan pun berharap jika kicauan di akun Twitternya tersebut bisa disebarluaskan lagi. Dengan demikian, ia pun ingin meminta bantuan kepada setiap orang untuk mempromosikannya. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger